Surat Cerai Ahok

Ahok Gugat Cerai, Isu Fitnah Bertebaran. . . Ini yang Diminta Pengacara Sekaligus Adiknya

Fifi menganggap perlu memberi penjelasan terkait isu penyebab perceraian yang disebutnya sebagai fitnah dan tidak benar.

Ahok Gugat Cerai, Isu Fitnah Bertebaran. . . Ini yang Diminta Pengacara Sekaligus Adiknya
Kompas.com/David Oliver Purba
Adik sekaligus kuasa hukum mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fifi Lety Indra menghadiri persidangan gugatan cerai Ahok terhadap istrinya, Veronica Tan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (7/2/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fifi Lety Indra, mengatakan, dirinya meminta izin kepada Ahok dan Veronica untuk menjawab isu negatif terkait penyebab perceraian keduanya.

Fifi menganggap perlu memberi penjelasan terkait isu penyebab perceraian yang disebutnya sebagai fitnah dan tidak benar.

"Saya datangi Bu Vero dan Pak Ahok, saya tanyakan boleh enggak saya ngomong seperti ini. Itu mengapa saya terpaksa ngomong karena isu ini merupakan fitnah," kata Fifi usai sidang gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (7/2/2018).

Baca: Wah, Adik Ahok Dapat Kiriman Misterius Jelang Sidang Perceraian Kedua

Menurut Fifi, alasan perceraian bukan karena masalah politik, melainkan karena masalah pribadi yang telah terjadi selama tujuh tahun.

Fifi yang merupakan adik kandung Ahok ini juga mengatakan, dirinya membatasi segala isu negatif terkait perceraian tersebut.

Dia tidak ingin menambah beban Ahok yang saat ini masih menjalani hukuman di Rutan Mako Brimob Depok.

Baca: BREAKING NEWS - Makan Nasi Uduk di Kantin Sekolah, 47 Pelajar SMPN 2 Tarakan Keracunan

"Terus terang semua yang negatif dan bikin sedih saya enggak sampaikan karena saya pikir Pak Ahok juga cukup banyak ini ya (masalah)," ujar Fifi.

Ahok menggugat cerai Veronica pada 5 Januari ke PN Jakarta Utara.

Pada Rabu (14/2/2018), sidang akan digelar dengan agenda pembuktian oleh pihak Ahok. (Kompas.com/David Oliver Purba)

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved