Kartu Kredit Sang Dokter di-Hack, Dipakai Sewa Kamar Hotel, Plus Permintaan Menohok Ini!

Ternyata, ada pihak tak bertanggung jawab yang meng-hack kartu kreditnya dan memesan kamar hotel atas namanya.

Kartu Kredit Sang Dokter di-Hack, Dipakai Sewa Kamar Hotel, Plus Permintaan Menohok Ini!
Instagram
Anton Tanjung 

TRIBUNKALTIM.CO - Siapa yang ingat dengan dokter ganteng Anton Tanjung?

Namanya menjadi buah bibir setelah sebuah foto bayi ganteng viral di media sosial.

Nama Anton Tanjung menjadi viral karena disangka Ayah dari jabang bayi ganteng yang menghebohkan media sosial.

Namun, Anton Tanjung mengklarifikasi jika bayi tersebut bukanlah anaknya.

Melalui Instagram story akun Instagram pribadinya dirinya mengatakan jika bayi Arsya bukan jabang bayinya.

Kini, namanya semakin populer di media sosial.

Dirinya memiliki banyak fans dan followersnya juga bertambah.

Anton Tanjung pun tetap asyik memposting berbagai hal di Instagramnya.

Tampaknya, Anton Tanjung baru aja kena peristiwa naas nih!

Melalui akun Instagramnya, Anton Tanjung menceritakan peristiwa yang menimpanya.

Dirinya tiba-tiba mendapatkan email yang mengkonfirmasi pemesanan kamar hotel.

Padahal, dirinya sama sekali tidak memesan kamar hotel tersebut.

Ternyata, ada pihak tak bertanggung jawab yang meng-hack kartu kreditnya dan memesan kamar hotel atas namanya.

Anton Tanjung ingin membatalkannya namun tidak bisa karena sudah terlanjur dibayar.

Lihat keluh kesahnya di bawah ini!

Postingan Anton Tanjung
Postingan Anton Tanjung (Instagram)

'sepertinya kartu kredit saya ada yang hack, ini masuk 3 email pemesanan kamar hotel, yang saya sama sekali tidak memesannya. .
.
dibatalkan juga tidak bisa karena sudah PAID. .
Kalo mau duit itu kerja, jangan hack kartu kredit orang lain.'

Postingan Anton Tanjung
Postingan Anton Tanjung (Instagram)
Postingan Anton Tanjung
Postingan Anton Tanjung (Instagram)

'dan ini pemesanan salah satunya.
mau seneng seneng kok pake kartu kredit orang lain. pake acara ada permintaan kusus segala.
.
dosa makin dosa lagi.
.
saya sudah melapor ke pihak agoda, kartu kredit dan pihak yang berwajib persoalan ini.
.
kartu kreditnya sudah di nonactivekan.
.
hati hati ya mas, setiap hotel punya cctv dan gampang dilacak masnya. jadi penasaran siapa yang mau enak enak tp pake kartu kredit saya
.
pantesan setiap bulan tagihan cc ampe 50an terus, jadi selama ini kena hack toh saya
dan saya baru sadar karena baru buka email yang emng udah ga pernah dibuka, ternyata banyak tagihan aneh-aneh disana'

Netizen pun ikut merasakan frustasinya Anton Tanjung.

Terutama, sang pelaku tampaknya memesan kamar hotel untuk melakukan dosa.

Terlihat dari permintaan khusus yang tertera di informasi pemesanannya adalah, 'sediakan kondom'.

Begini komentar para netizen!

@rizkyseina: "astaga permintaan khsusnyaa"

@aldamaulidagunawan: "Yah addtional notenya gitu. Udah dosa tambah dosa_- sabar ya nnti juga ketahuan siapa orangnya."

@evira0726: "Salah fokus sama permintaan khususnya, yg sabar ya bang."

@ya.kan.kan: "HAHAHAHAHAH PERMINTAANNYA BIKIN NGAKAK"

(TribunStyle.com/Talitha Desena)

Editor: Kholish Chered
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved