Mayat Pria Ditemukan di Semak-semak Dalam Kondisi Celana Terbuka

ada sebuah lebam di bagian leher depan jenazah. Akan tetapi hal itu masih harus dipastikan, apakah ada indikasi lain ataupun timbul karena penyakit

Tribun Kaltim/Niko Ruru
Mayat pria yang ditemukan warga di lahan berumput di sekitar Kantor Imigrasi Nunukan, Kamis (22/2/2018). 

Laporan Wartawan TribunKaltim.co, Niko Ruru

TRIBUNKALTIM.CO - Warga dikejutkan dengan penemuan mayat pria berusia sekitar 60 tahun, Kamis (22/2/2018) di lahan berumput sekitar Kantor Imigrasi Nunukan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Nunukan, AKP Ali Syuhadak mengungkapkan, jenazah yang ditemukan sekitar pukul 09.00 tersebut saat ini tengah diperiksa dokter di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nunukan.

Baca: Ternyata Tata Batas Desa di Kaltim Masih Belum Rapi

"Ini untuk memastikan penyebab kematiannya. Diduga mengalami sakit, karena ditemukan obat-obatan dalam plastik dan kruk di samping mayatnya," ujarnya.

Baca: Selama Piala Gubernur Kaltim Persiba Keluar dari Mes Pemain

Polisi menemukan ada sebuah lebam di bagian leher depan jenazah. Akan tetapi hal itu masih harus dipastikan, apakah ada indikasi lain ataupun timbul karena penyakit yang diderita mayat lelaki ini?

Mayat itu ditemukan pertama kali oleh penduduk yang saat itu hendak mengumpulkan kayu bakar. Saat ditemukan kondisi celana jenazah terbuka.

Baca: Hajatan Besar, Segini Jumlah Petugas yang Disiapkan Untuk Amankan Piala Gubernur Kaltim

"Diduga kuat jenazah mengambil posisi buang air kecil sebelum meninggal dunia. Kami masih tunggu keterangan dokter. Untuk identitas atau kepastian siapa mayat itu, kita masih lidik," ujarnya.

Penulis: Niko Ruru
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved