Memanas! Perseteruan Fahri Hamzah dengan Presiden PKS Sohibul Iman, Begini Kisah Mulanya

Sohibul mengungkap awal mula perseteruan PKS dengan Fahri adalah ketika dia hendak merotasinya dari posisi Wakil Ketua DPR.

Memanas! Perseteruan Fahri Hamzah dengan Presiden PKS Sohibul Iman, Begini Kisah Mulanya
Fahri Hamzah - Sohibul Iman 

TRIBUNKALTIM.CO - Hubungan Fahri Hamzah dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kian memanas.

Berawal dari pernyataan Sohibul Iman yang mengatakan jika Fahri merupakan kader yang suka berbohong dan membangkang, dirinya lantas memberikan somasi.

Namun rupanya somasi tersebut tidak diindahkan oleh Presiden PKS.

Hingga melalui akun Twitternya, @Fahrihamzah, Wakil Ketua DPR ini membuat beragam cuitan yang ditujukan kepada Sohibul Iman.

"Tuan @msi_sohibuliman mana bukti fitnah kepada saya? Waktu sudah lebih 24 jam. Pemimpin berbohong menuduh orang bohong kok mudah betul ya? Tidak ada rasa bersalah sama sekali. Bohong kepada publik dianggap mudah. Bikin malu partai. Bikin rusak semua yg ada."

Baca: Kejam! Guru Wanita di Kalimantan Babak Belur Dipukuli Oknum Orangtua Siswa, Ini Kronologinya

Fahri yang geram dengan Sohibul sempat terlintas akan melaporkan Sohibul Iman kepada kepolisan dengan tuduhan pencemaran nama baik, fitnah dan perbuatan tidak menyenangkan.

Namun rupanya upaya tersebut diurungkan kader PKS ini, dirinya lebih memilih untuk mendesak Sohibul Iman mengundurkan diri dari Presiden PKS.

"Cukup bukti buat saya untuk melaporkan @msi_sohibuliman ke polisi dengan berbagai delik; pencemaran nama baik, fitnah, perbuatan tidak menyenangkan, pemalsuan, permufakatan jahat, dll...tapi sebaiknya kita minta beliau mundur demi kebaikan partai.

#MundurlahMSI karena bapak sudah Batal dan sudah #DiteriakinHuuu oleh kader. Belum pernah presiden PKS diperlakukan begini. Maka demi memperbaiki partai ini sebaiknya mundur saja. Partai perlu penyegaran oleh figur baru yg berjodoh dengan #KaderPKS #SavePKS

Halaman
123
Editor: Syaiful Syafar
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved