Pilgub Kaltim 2018

Jika Lolos Dampingi Sofyan Hasdam, Rizal Effendi Akan Cuti Panjang

Pria berkacama mata tersebut akan berangkat ke Tanah Suci Makkah bersama istri, menyusul keluarganya yang berangkat lebih dulu.

TRIBUN KALTIM / NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Pasangan nomor urut 1 Calon Gubernur Andi Sofyan Hasdam dan Calon Wakil Gubernur Rizal Effendi resmi mendaftar di hadapan Ketua KPUD Kaltim, Muhammad Taufik, sejumlah komisioner dan Koordinator Divisi Pengawasan Bawaslu Kalimantan Timur Galih Akbar Tanjung di Kantor KPUD Kaltim, Sabtu (3/3/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Walikota Balikpapan Rizal Effendi akhirnya angkat bicara mengenai langkah-langkah setelah mendaftar dalam Pilgub Kaltim tahun ini.

Rizal Effendi yang berpasangan dengan Sofyan Hasdam akan mengambil cuti selama empat bulan.

Hal tersebut diungkapkan Rizal dalam postingan di Instagramnya.

Pria berkacama mata tersebut akan berangkat ke Tanah Suci Makkah bersama istri, menyusul keluarganya yang berangkat lebih dulu.

"Assalamuallaikum, Warga kota balikpapan yang saya hormati insyaaAllah rabu besok saya akan melaksanakan ibadah umroh dengan istri. Menyusul besan dan keluarga saya yang lebih dahulu berangkat. Jika tidak ada halangan juga dalam beberapa hari kedepan akan ada hasil apakah saya lolos atau tidak mendampingi pak Sofyan Hasdam sebagai calon wakil gubernur Kaltim," tulis Rizal.

Baca juga:

Asosiasi Sepakbola Inggris Siapkan Penghormatan untuk Davide Astori di Wembley

Ini Satu-satunya Wakil Kaltim yang Raih Prestasi Membanggakan di PGK 2018

Mahfud MD Dimasakkan Menu Istimewa oleh Istrinya, Langsung Teringat Gus Mus, Netizen pun Bersimpati

 
 

Ia pun menyebutkan, Jika lolos, akan memberikan pernyataan resmi yang artinya akan cuti panjang selama 4 bulan.

"Pemerintah kota balikpapan akan berjalan normal, selama itu juga Pak Rahmad Masud bersama Pak Sekda Fadli mewakili saya menjaga kota ini. Semata-mata ini jalan pengabdian yang sudah ditakdirkan untuk diperjuangkan insyaaAllah kita akan terus bersilaturahmi," ungkap Rizal.

Dirinya pun meminta dukungan kepada warga Kota Balikpapan. "Saya akan banyak butuh bantuan doa dan dukungan warga kota Balikpapan. terima kasih warga kota Balikpapan semoga Yang Maha kuasa selalu memberi hal baik untuk kita semua, salam hormat salam satu Kaltim," harap Rizal. (*)

Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved