Pendaftaran Berakhir 13 Februari, Baru 1 Orang Serahkan Berkas Calon Kepala Diskukmperindag PPU

ia menyatakan sampai sekarang sudah ada lima pejabat di PPU yang sudah menyanyakan mengenai persyaratan

Pendaftaran Berakhir 13 Februari, Baru 1 Orang Serahkan Berkas Calon Kepala Diskukmperindag PPU
Net/Google
Ilustrasi 

Laporan wartawan Tribunkaltim.co,Samir Paturusi

TRIBUNKALTIM.CO - Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Penajam Paser Utara (PPU), baru  menerima satu berkas pendaftaran untuk seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskukmperindag).

Pendaftaran ini akan berakhir pada 13 Februari mendatang.

Kabid Pengembangan Kepegawaian BKPP PPU, Khairuddin, Senin (5/2/2018) menjelaskan,  yang sudah mengajukan berkas pendaftaran hanya Sekretaris Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Baperlitban) Hadi Saputro.

Namun demikian ia menyatakan sampai sekarang sudah ada lima pejabat di PPU yang sudah menyanyakan mengenai persyaratan yang harus diajukan bila ingin mendaftar.

Khairuddin merasa yakin sampai penutupan pendaftaran nanti bukan hanya satu pendaftar namun lebih dari itu. "

Saya yakin banyak pejabat di PPU ini yang ingin menduduki jabatan itu, Untuk sementara baru pejabat PPU yang mendaftar sementara dari luar PPU belum ada meski mereka diberikan kesempatan untuk bersaing," jelasnya.

Setelah pendaftaran ditutup pada 13 Februari pukul 16.00 Wita, maka tahapan selanjutnya adalah seleksi administrasi dan rekam jejak para calon yang telah mendaftar.

Untuk seleksi administrasi ini dilakukan pemeriksaan berkas yang diajukan sebagai syarat.

Salah satu syarat wajib yang harus dipenuhi lanjutnya, adalah golongan 4a dan telah menjabat jabatan eselon IIIa selama dua tahun.

Setelah seleksi administrasi selesai maka selanjutnya akan dilakukan uji kompetensi  yang diikuti seluruh pejabat yang telah mengajukan lamaran. 

Penulis: Samir
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved