Pramugari Pesawat Kepresidenan RI dari TNI AU, Selain Ramah dan Rupawan Juga Jago Bertarung

Pendidikan Wara untuk menjadi pramugari biasanya diselenggarkan bekerja sama dengan Garuda Indonesia Training Center selama sekitar 3 bulan.

Pramugari Pesawat Kepresidenan RI dari TNI AU, Selain Ramah dan Rupawan Juga Jago Bertarung
istimewa
Pramugari Kepresidenan dari TNI AU. 

TRIBUNKALTIM.CO - Sekarang ini banyak ditemui prajurit  TNI wanita yang berparas cantik dan kecantikannya tidak kalah dibandingkan para model. 

Pasukan TNI banyak memiliki prajurit wanita berparas cantik karena dalam perkembangan terkini memang banyak gadis-gadis cantik yang berminat untuk menjadi anggota TNI. 

Jadi, dalam hal ini TNI sebenarnya tidak secara sengaja membuat aturan ‘’dicari calon prajurit TNI berparas cantik’’ karena yang mendaftar sebagai calon prajurit TNI wanita memang sudah cantik-cantik. 

Baca: Masih Kesakitan Pasca Kecelakaan saat Syuting, Keluarga Cynthia Ramlan akan Lakukan MRI

Meski berparas cantik, semua calon prajurit TNI wanita harus lulus semua tes dan seleksi yang diselenggarakan oleh panitia penerimaan prajurit TNI. 

Setelah lulus tes penerimaan, semua calon prajurit TNI wanita juga harus lulus program pendidikan militer TNI sebelum akhirnya bisa menyandang pangkat Sersan Dua (Serda). 

Pendidikan militer yang harus dijalani oleh para calon prajurit wanita TNI tidak jauh berbeda dibandingkan pendidikan para prajurit pria. 

Mereka harus menguasai ilmu perang di segala medan, penggunaan berbagai  senjata tempur, survival, terjun payung khususnya untuk calon prajurit Wanita Angkatan Udara (Wara), dan lainnya. 

Baca: Camat Sepaku Dilaporkan Bawaslu, Begini Tanggapan Sekda PPU

Setelah menyandang pangkat Serda para prajurit TNI wanita kemudian ditempatkan ke berbagai satuan. 

Halaman
123
Editor: Ayuk Fitri
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved