Demo Depan Kantor Gubernur Kaltim, Sejumlah Sopir Angkot 'Ganggu' Pengemudi Taksi Argo

Para supir membentangkan spanduk di tepi jalan dan dekat median jalan Gajah Mada dan ada yang bergerombol

Demo Depan Kantor Gubernur Kaltim, Sejumlah Sopir Angkot 'Ganggu' Pengemudi Taksi Argo
Tribun Kaltim/Nevrianto
Sejumlah sopir yang menggelar aksi unjuk rasa menuntut penutupan operasional transportasi online mengganggu pengemudi taksi yang membawa penumpang saat melintasi depan kantor Gubernur Kaltim Jalan Gajah Mada Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu(7/3/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Merasa aksi selama 2 hari menolak angkutan transportasi online untuk di utup tak terakomodir ratusan sopir angkot menggelar aksi di depan Kantor Gubernur Kaltim jalan Gajah Mada Samarinda Kota Samarinda, Rabu ( 7/3/2018).

Para supir membentangkan spanduk di tepi jalan dan dekat median jalan Gajah Mada dan ada yang bergerombol di depan pagar Kantor Gubernur.

Baca: Tak Ada Keluhan, Kepala Dinas Perdagangan Tarakan Jamin Pasokan Elpiji Melon Aman

Awalnya aksi berjalan lancar namun mendadak sejumlah sopir angkot mengintimidasi pengguna jalan yakni sopir taksi argo maupun driver ojek online yang melintasi jalan Gajah Mada Depan Kantor Gubernur, sekitar Pukul 13.16 WITA.

Hal ini lantas menarik perhatian sopir lain yang bergerombol memberhentikan supir taksi.

Anggota Polisi yang bertugas menjaga keamanan, Kasat Sabhara Kompol Andi Razak bersama para anggota dan polisi berpakaian preman bertindak sigap mencegah tindakan supir tidak anarkis demi kelancaran lalu lintas dan kepentingan umum.

Baca: Déjà Vu, Benarkah Ini adalah Pengalaman Masa Lalu? Simak Penjelasan Ilmiahnya

Tak hanya itu seorang sopir angkot yang membawa penumpang lewat depan kantor Gubernur juga kena sasaran dihentikan para supir angkot karena dinilai tidak peduli memperjuangkan nasib berunjuk rasa.

Penulis: Nevrianto
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved