Mogok Dihentikan, Perwakilan Sopir Angkot Segera Berangkat ke Kementerian di Jakarta

"Jadi, mulai malam ini dan selanjutnya kita kembali beraktivitas narik angkot lagi sambil menunggu hasil dari keberangkatan kami," tuturnya.

Mogok Dihentikan, Perwakilan Sopir Angkot Segera Berangkat ke Kementerian di Jakarta
TRIBUN KALTIM / NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Pengendara bermotor terjatuh saat sopir angkot konvensional tergabung dalam Orgatrans Kaltim menolak transportasi online karena tidak mentaati Permenhub 108/ 2017 terkait operasional angkutan khusus (taksi online), di seberang Kantor Gubernur Kaltim, di jalan Gajah Mada Kalimantan Timur, Rabu (7/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Ratusan sopir angkutan kota (angkot) akhirnya menghentikan aksi mogoknya dan akan beroperasi kembali.

Hal itu dilakukan setelah melakukan dua hari berdemonstrasi di kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kaltim, jalan Kesuma Bangsa dan kantor Gubernur Kaltim, jalan Gajah Mada.

Sebelum membubarkan diri, sekitar pukul 17.45 Wita, Rabu (7/3) tadi, massa aksi sempat membakar ban di pinggir jalan tersebut,.

Kendati sempat dilarang oleh kepolisian, namun massa aksi tetap membakar ban, yang berujung terjadinya keributan. Walaupun keributan cepat mereda.

Aksi itu juga membuat arus lalu lintas terganggu. Pasalnya mobil angkot yang parkir di dua sisi jalan Gajah Mada, membuat jalan menyempit, dan kemacetan tak terhindarkan.

Baca juga:

Wah, Riyad Mahrez Mendadak Umumkan Gantung Sepatu di Akunnya, Ada yang Janggal?

PBB Pastikan Tak Gabung Koalisi Pendukung Jokowi, Begini Postingan Yusril

Bakal Dilaporkan Mahfud MD, Akun Twitter @RestyCayah Malah Menantang Balik

Halaman
123
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved