Darurat Narkoba

Wanita Cantik yang Bawa Sabu Seberat 1 Kilogram Tenyata Disuruh Napi Lapas Makassar

Ery mengatakan, saat dilakukan pemeriksaan terhadap TT, ternyata TT ini merupakan istri dari napi yang ada di Lapas Kelas II Makassar tersebut.

Wanita Cantik yang Bawa Sabu Seberat 1 Kilogram Tenyata Disuruh Napi Lapas Makassar
TRIBUN KALTIM/JUNISAH
Inilah AM wanita cantik yang bawa sabu 1 kilogram yang merupakan kurir sabu. 

Laporan wartawan Tribun Kaltim, Junisah

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKAN - Setelah melakukan penyelidikan dan pengembangan terhadap kasus perempuan cantik berinsial AM yang membawa sabu-sabu seberat 1,08 kilogram, akhirnya Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kaltara menetapkan satu orang tersangka perempuan berinisial TT.

Perempuan berinisial TT inilah yang diamankan anggota BNNP Kaltara di rumahnya di Kota Tarakan beberapa waktu lalu, setelah AM mau buka suara darimana asal sabu yang dibawanya di Terminal Keberangkatan Bandara Juwata Tarakan, Selasa (13/3/2018) lalu.

Baca: Ayu Ting Ting Dibanting di Acara Stasiun Televisi, Umi Kalsum Kesal hingga Komentar Begini

Kepala BNNP Kaltara, Brigjen Pol Ery Nursatari mengungkapkan, setelah TT diamamkan dan dilakukan pemeriksaan dan diketahui, TT bersama AM ini berteman dan merupakan kurir sabu. Pasalnya saat TT dan AM di tes urine hasilnya negatif.

“Mereka berdua kita tetapkan sebagai tersangka yang perannya sebagai kurir sabu. Mereka mengakui sebagai kurir sabu karena ada yang memerintahkan langsung yaitu seorang narapidana (napi) yang ada di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Makassar,” ucapnya, Jumat (16/3/2018) usai penyerahaan penghargaan bagi anggota TNI  AL di Makolantamal XIII Tarakan.

Ery mengatakan, saat dilakukan pemeriksaan terhadap TT, ternyata TT ini merupakan istri dari napi yang ada di Lapas Kelas II Makassar tersebut.

“Yang suruh AM membawa sabu ke Makassar atas perintah suami TT yang ada di Lapas Makassar,” katanya.

Menurut Ery, pihaknya akan terus melakukan pengembangan kasus ini.

Baca: Pencalonan Gatot Nurmantyo Jadi Capres di Pemilu 2019 Sudah 80 Persen, Tinggal Menunggu Hal Ini

Halaman
12
Penulis: Junisah
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved