Pertamina Kenalkan Bright Gas Ukuran 220 Gram, Cocok untuk Rumah Makan Sushi!

Produk ini cukup bagus dan sudah diterima pasaran seperti di Jakarta, dan untuk di Balikpapan ini pertama kali dikenalkan kepada wartawan.

Pertamina Kenalkan Bright Gas Ukuran 220 Gram, Cocok untuk Rumah Makan Sushi!
TRIBUN KALTIM/SITI ZUBAIDAH
Yudi Nugraha Region manager Communication and CSR Pertamina Kalimantan bersama wartawan Balikpapan saat memasak menggunakan Bright Gas kapasitas 220 gram. 

Laporan wartawan Tribun Kaltim, Siti Zubaidah

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - PT Pertamina (Persero) mengajak para wartawan di Balikpapan untuk Fishing Tournament sekaligus memperkenalkan produk baru Bright Gas Camp dengan volume isi 220 gr bisa dibawa kemana-mana, Sabtu (17/3/2018).

Yudi Nugraha, Region Manager Communication and CSR Pertamina Kalimantan mengatakan, sebenarnya kegiatan ini adalah santai, dengan mancing keakraban dan konsolidasi.

"Sebenarnya tidak ada hal yang spesial untuk acara ini, kami hanya memperkenalkan produk kami yang baru dan Kaltim pertama kali di-launching di Kaltim khususnya di Balikpapan yakni Bright Gas ukuran camp, khusus kemping," kata Yudi.

Baca: Kapolda Tiba di Kaltara, Personelnya Masih Tiga Orang!

Produk ini cukup bagus dan sudah diterima pasaran seperti di Jakarta, dan untuk di Balikpapan ini pertama kali dikenalkan kepada wartawan.

"Memang untuk produk sejenis isinya sama, tetapi kami pengemasan sendiri, otomatis harganya lebih murah. Kualitasnya hampir sama, kita punya kilang sendiri, pack sendiri, akhirnya harga lebih murah," ungkapnya

Bright Gas kapasitas 220 gr ini hanya bisa digunakan di kompor-kompor kecil, kalau di perjalanan menggunakan kompor camp dengan kompor portabel.

Baca: Gara-gara Dirinya Pesbukers Ditegur KPI, Ini yang Dilakukan Ely Sugigi

Yudi menyebutkan, rata-rata rumah makan sushi sudah menggunakan ini.

"Kalau dipakai kemping biasanya tahan masak sampai 3 jam, Bright Gas ini dalam bentuk kaleng lebih kecil. Produksi di Jawa, pasarannya rumah makan pertama di Kaltim," ungkapnya.

Baca: Raisa Datang Demonstran Bubar, Suaranya Bikin Telinga Minta Ampun. . .

Dari pantauan Tribunkaltim.co, saat seorang wartawan di Balikpapan mencoba masak menggunakan Bright Gas ini memang lebih cepat matang, dan apinya sangat biru. (*)

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved