All England

Marcus/Kevin Juara di All England, Lengkapi Rekor Kemenangan di 3 Turnamen Tahun 2018

Pada partai final, Kevin/Marcus berhak tampil sebagai juara setelah mengalahkan Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark).

Instagram badmintonina
The Minions jadi juara di All England. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (1) [INA] vs Mathias Boe/Carsten Mogensen (2) [DEN] 21-18 21-17 

TRIBUNKALTIM.CO - Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo seakan tak pernah lelah memberikan prestasi di dunia bulu tangkis untuk Indonesia.

Yang terbaru, ganda putra berjuluk The Minions ini sukses meraih gelar juara pada ajang All England Open 2018.

Pada partai final yang digelar Minggu (18/3/2018), Kevin Sanjaya Sukomuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhak tampil sebagai juara setelah mengalahkan Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark).

Baca: Puasa Senin Kamis di Bulan Rajab, Ini Hukum dan Niatnya

Baca: Barcelona Vs Athletic Bilbao, Tanpa Luis Suarez, El Barca Taklukkan Bilbao, Messi Pamer Goyangan

Baca: Ronaldo Bombardir Empat Gol Saat Real Madrid Tumbangkan Girona 6-3

Marcus/Kevin sukses mengalahkan Boe/Mogensen dengan straight games, 21-18, 21-17, pada laga yang digelar di Arena Birmingham, Inggris, tersebut.

Selain meraih gelar juara All England 2018, kemenangan yang diraih Marcus Gideon/Kevin Sanjaya ini juga memiliki makna penting.

Dari data yang didapat BolaSport.com, ganda putra nomor 1 dunia ini belum pernah mengalami kekalahan sepanjang musim kompetisi 2018, alias invincible!.

Baca: Saat Bicara Soal Alay, Merasa tak Sebut Tiga Nama Artis, Begini Protes Deddy Corbuzier

Baca: Bayi pun Ternyata Bisa Berpikir Logis, Hasil Penelitian Ini Membuktikannya

Baca: Andrea Dovizioso Menangi Duel Lawan Marquez, Ini Klasemen Lengkap Hasil MotoGP Qatar 2018

Sepanjang tahun 2018, Marcus/Kevin tercatat sudah tampil bersama pada tiga turnamen dan semuanya berakhir dengan status juara di tangan mereka.

Sebelum menggondol gelar di All England 2018, Marcus/Kevin lebih dulu sukses menjuarai Indonesia Masters 2018 dan India Open 2018.

Marcus/Kevin sukses menyapu bersih 15 partai yang digelar pada 3 turnamen di atas dengan kemenangan.

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon berpose bersama Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla di Istora Senayan, Minggu (28/1/2018).
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon berpose bersama Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla di Istora Senayan, Minggu (28/1/2018). (Super Ball/Feri Setiawan)

Satu lagi kemenangan juga dicatatkan oleh The Minions saat keduanya dipasangkan pada ajang Badminton Asia Team Championship 2018.

Tren positif yang diraih Marcus/Kevin ini seakan melanjutkan penampilan apik yang mereka tunjukkan pada musim kompetisi 2017.

Pada tahun lalu, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya tampil cemerlang dengan menjuarai 7 dari 12 ajang yang mereka ikuti sepanjang musim 2017. (*)

Sumber: BolaSport.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved