Seleb

Kenakan Sneaker Selama Resepsi, Ini Alasan Petra Sihombing Nikahi Firrina Sinatrya

Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya menyandang status suami istri setelah mengikuti prosesi pemberkatan di Gereja Immanuel, Gambir

Kenakan Sneaker Selama Resepsi, Ini Alasan Petra Sihombing Nikahi Firrina Sinatrya
Tribunnews.com
Pasangan Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya, resmi menikah di Gereja Immanuel, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (23/3/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO - Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya menyandang status suami istri setelah mengikuti prosesi pemberkatan di Gereja Immanuel, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (23/3/2018).

Acara dilanjutkan resepsi yang lokasinya berada di halaman gereja. Yang unik, Petra dan Firrina sepakat mengenakan sepatu sneakers sepanjang resepsi pernikahan yang berlangsung pada malam, di hari yang sama.  

"Iya (pakai sneakers) sampai resepsi. Biar enggak pegel. Biar bisa berdiri lama-lama," kata Firrina memberi alasan saat jumpa pers.

Ia dan Petra kompak mengenakan sepatu merek Vans seri Authentic warna putih. 

Firrina mengaku gemar mengenakan sepatu sneakers untuk aktivitas sehari-hari. Tak terkecuali untuk hari bahagianya tersebut. 

Wanita 29 tahun itu sengaja melukis tulisan Mr di sepatu Petra dan Mrs di sepatunya sendiri. Ia menuliskannya menggunakan tinta warna hitam. 

"Iya memang sengaja kembaran. Dia tulis sendiri Mr & Mrs," ujar Petra. (Tribunnews/Nurul Hanna) 

Alasan Petra Nikahi Firrina

Penyanyi Petra Sihombing akhirnya melepas masa lajangnya dengan menikahi seorang model bernama Firrina Sinatrya.

Meskipun usia mereka terpaut empat tahun dimana Petra Sihombing berusia 25 tahun dan Firrina berusia 29 tahun, tetapi ia mantap menikahi perempuan yang sudah dipacarinya selama dua tahun itu.

Halaman
12
Editor: Ayuk Fitri
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved