Tes Wawancara Seleksi Kepala Diskukmperindag PPU Diikuti 8 Orang, Tiap Peserta Diberi Waktu 30 Menit

Kabid Pengembangan Kepegawaian, Khairuddin menambahkan, hasil dari wawancara dan pemaparan makalah ini akan diketahui pada Senin mendatang.

Tes Wawancara Seleksi Kepala Diskukmperindag PPU Diikuti 8 Orang, Tiap Peserta Diberi Waktu 30 Menit
tribunkaltim.co/samir paturusi
Tes wawancara seleksi Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskukmperindag) Penajam Paser Utara (PPU), Senin 26 Maret 2018 

Laporan wartawan Tribunkaltim.Co, Samir Paturusi

TRIBUNKALTIM.CO, PENAJAM - Tim seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskukmperindag) Penajam Paser Utara (PPU), menggelar tes wawancara sekaligus pemaparan hasil makalah yang disampaikan 8 peserta, di Aula Lantai III Kantor Bupati PPU, Senin (26/3/2018).

Wawancara ini menghadiri dosen Ekonomi Unmul, AjI Sofyan Efendi, dosen Hukum Unmul Muhdar serta dosen Sospol Unmul  M Noor serta Sekda PPU Tohar.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (DKPP) PPU, Surodal Santoso menjelaskan, untuk setiap peserta akan diberikan waktu selama 30 menit untuk memaparkan hasil makalah yang pernah mereka buat dan dilanjutkan dengan wawancara.

Baca: Empat Negara Diselimuti Salju Berwarna Oranye, Unik Seperti di Planet Mars

Baca: Meski Istri Keduanya Telah Tiada, Dian Tetap Ingin Cerai dari Opick, Karena Alasan Ini

Baca: BREAKING NEWS - Berita Duka, Probosutedjo, Adik Soeharto Meninggal Dunia

Namun waktu yang ditentukan ini masih ada kemungkinan ditambah, bila ternyata masih ada hal-hal yang akan ditanyakan kepada peserta.

Untuk materi wawancara lanjutnya, hanya seputar mengenai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) Diskukmperindag, serta untuk mengetahui sejauh mana meningkatkan kinerja bila peserta kelak menjadi Kepala Diskukmperindag.

"Jadi nanti peserta akan ditanya seputar bagaimana meningkatkan kinerja termasuk tupoksi Diskukmperindag.

Halaman
12
Penulis: Samir
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved