Rombongan Tribun Kaltim Datangi Rumah Sakit Siloam, Ini Agendanya

Selain bersilaturahmi rombongan Tribun Kaltim serta Siloam, juga berdiskusi mengenai beberapa isu kesehatan dan isu nasional

Rombongan Tribun Kaltim Datangi Rumah Sakit Siloam, Ini Agendanya
Tribun Kaltim/Imaduddin Abdur Rachim
Kunjungan Tribun Kaltim ke Siloam hospital pada Kamis (5/4/2018). 

  

Laporan Wartawan TribunKaltim.co, Abdur Rachim

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Jajaran pimpinan Tribun Kaltim bersilahturahmi ke Rumah Sakit Siloam Balikpapan pada Kamis (5/4/2018) pagi.

Sekitar pukul 11.00 Wita rimbongan Tribun Kaltim yang diwakili oleh Pitoyo selaku Wakil Pimpinan Umum Tribun, Abdul Hera selaku Pimpinan Redaksi, serta Iskandar selaku Manager Sirkulasi. 

Maksud dari tujuan kunjungan itu sendiri adalah bentuk silaturahmi agar dapat bersinergi dalam berbagai segi informasi dan isu terkini. Serta memperkenalkan Tribun Family Card (TFC). 

Baca: 50 Unit Taksi Online Resmi Operasi di Samarinda, Ini Ciri Taksi yang Legal.

Rombongan diterima langsung oleh pihak Rumah Sakit Siloam yang diwakili oleh dokter Danie Poluan, dokter Mark Green T. Engka, dan Krisandy Gusanto, di ruangan meeting Siloam. 

Danie Poluan yang menjadi pembicara dari pihak Siloam mengucapkan terimakasihnya kepada pihak Tribun Kaltim yang sudah bersedia hadir dan bersilaturahmi. 

"Terima kasih kepada Bapak Pitoyo, Bapak Hera, Bapak Iskandar, dan beserta rombongan yang telah hadir di rumah sakit kami," ucapnya. 

Selain bersilaturahmi rombongan Tribun Kaltim serta Siloam, juga berdiskusi mengenai beberapa isu kesehatan dan isu nasional yang sedang hangat dibahas.

Halaman
12
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved