Seleb

Shinta Bachir Terus Dituding Terlibat Prostitusi Artis, Begini Ancamannya untuk Robby Abbas

Shinta Bachir akhirnya buka-bukaan terkait dengan dampak pemberitaan prostitusi di kalangan artis yang diungkapkan mantan mucikari

Shinta Bachir Terus Dituding Terlibat Prostitusi Artis, Begini Ancamannya untuk Robby Abbas
Tribunnews
Shinta Bachir 

TRIBUNKALTIM.CO - Shinta Bachir akhirnya buka-bukaan terkait dengan dampak pemberitaan prostitusi di kalangan artis yang diungkapkan mantan mucikari, Robby Abbas di beberapa acara stasiun televisi.

Shinta Bachir bahkan mengaku rumah tangganya hancur karena terus dikaitkan dengan prostitusi di kalangan artis.

Kepercayaan suaminya hilang, Shinta Bachir mengaku dirinya sampai diungsikan di kos-kosan oleh suaminya, ketika hamil besar.

"Sampai pas saya hamil besar ditaruh sama suami saya di kos-kosan daerah Kuningan, beberapa orang bilang, 'Jangan-jangan bukan anak lo tuh, suruh tes DNA'. Banyak yang ngomong, nggak cuma 1 atau 2", beber Shinta Bachir.

Baca: Member JKT48 Ini Pilih Mengundurkan Diri, Usai Putuskan Mantap Kenakan Hijab

"Dia sampe, 'Ya sudah coba tes DNA', tapi dari pihak keluarga saya sama dia pada, 'Ya sudah lah nggak apa-apa, kita liat aja nanti pas lahir'. Pas lahir itu persis semua, nggak ada yang kebuang, anak saya mirip sama bapaknya," ujar Shinta Bachir seperti dilansir akun youtube cumicumi, Jumat, 7 April 2018.

Baca: Shinta Bachir Minta Maaf Pada Robby Abbas Karena Pura-pura Tak Kenal, Begini Hubungan Keduanya

Usai pertemuannya dengan Robby Abbas, Shinta Bachir pum berharap tidak dikaitkan lagi dengan pemberitaan prostitusi online.

Shinta Bachir yang membawa pengacara Sunan Kalijaga bahkan memberikan peringatan kepada Robby Abbas.

"Jadi artinya segala pemberitaan yang bersumber dari Robby Abbas membuat kehidupan Mba Shinta terganggu. Maka hari ini, Mba Shinta berbesar hati untuk mengklarifikasi semua", ucap Sunan Kalijaga yang mendampingi Shinta Bachir.

Shinta Bachir
Shinta Bachir (TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA)
Halaman
1234
Editor: Ayuk Fitri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved