GATF Closing Hari Ini, Irwan Darmawan: Sudah Melebihi Target

Tidak hanya perjalanan domestik saja yang ditawarkan pada GATF tahun ini, perjalanan internasional juga ikut laris manis diburu.

GATF Closing Hari Ini, Irwan Darmawan: Sudah Melebihi Target
TRIBUN KALTIM / ADITYA RAHMAN HAFIDZ
General Manager PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Branch Office Balikpapan, Boydike Kussuardiarso dan Sales & Service Manager PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, berfoto bersama tim yang turut menyukseskan perhelatan GATF 2018 yang digelar mulai tanggal 6 April - 8 April 2018. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Penutupan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 phase I, hari Minggu (8/4/2018) malam di Atrium Pentacity Shopping Venue, menandai berakhirnya helatan acara yang diselenggarakan oleh salah satu perusahaan penerbangan terbaik di dunia, Garuda Indonesia.

Malam ini sekaligus menjadi awarding night bagi pemenang-pemenang kontes dan agent-agent tour yang berpartisipasi dalam acara ini, baik yang diadakan oleh Garuda Indonesia maupun yang diselenggarakan oleh Agent Tour.

Berbagai tiket domestik maupun internasional diberikan kepada mereka para pemenang kontes seperti video contest, stop motion, dan lain sebagainya.

Agent tour selaku partisipan dalam acara ini juga turut memberikan keuntungan tambahan kepada konsumennya, berupa hadiah paket wisata religi gratis.

Baca juga:

Panitia Kejurnas Grass Track Negosiasi Pemulangan 8 Crosser Malaysia

Wah, Media Ini Sebut Ronaldinho Rela Merumput di Klub Malaysia Meski Tak Dibayar

Faisal Basri Ungkap Banyaknya Utang Bukan untuk Pembangunan Infrastruktur

Pemkot Targetkan Gaji Guru Honor Segera Naik, Ini Jumlah Dana yang Bakal Dialokasikan

Irwan Darmawan, Sales & Service Manager PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Branch Office Balikpapan menuturkan, GATF tahun ini telah melebihi target sesuai dengan yang ditetapkan sebelum acara digelar.

Halaman
123
Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved