Ribuan ASN Balikpapan Belum Punya Papan, Plt Wali Kota Resmikan Rumah Murah

Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di lingkungan pemerintah Kota Balikpapan masih ada yang belum memiliki hunian layak.

Ribuan ASN Balikpapan Belum Punya Papan, Plt Wali Kota Resmikan Rumah Murah
TRIBUN KALTIM/BUDI SUSILO
Rahmad Mas’ud Plt Walikota Balikpapan melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah murah bagi kalangan aparatur sipil negara di Jalan Soekarno Hatta kilometer 8, Kelurahan Karang Joang, Kota Balikpapan pada Sabtu (14/4/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co Budi Susilo

TRIBUNKALTIM.CO BALIKPAPAN – Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di lingkungan pemerintah Kota Balikpapan masih ada yang belum memiliki hunian layak.

Pemerintah kota sangat mendukung kepada investor yang ingin kembangkan rumah murah bagi kalangan pegawai negeri Korpri Balikpapan.

Demikian disampaikan Plt Walikota Balikpapan, Rahmad Mas’ud, usai melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah murah Korpri Bumi Sepinggan Asri, di kilometer 8, Kelurahan Karang Joang, Kota Balikpapan pada Sabtu (14/4/2018) pagi.

Ia menjelaskan, selama ini ada ASN yang belum memiliki rumah.

Baca: Jokowi Pernah Tawari Prabowo Jadi Cawapres, Begini Sikap Gerindra

Pemkot melalui Korpri akan menjembatani para ASN untuk mendapatkan rumah yang layak huni dengan harga yang terjangkau.

“Bagus ada investor dan developer yang berminat mau bangun rumah murah khusus bagi pegawai negeri. Kami dukung, saya setuju sekali,” ujarnya.

Mengacu pada data Korpri Kota Balikpapan, secara keseluruhan para tenaga ASN di Kota Balikpapan mencapai 6 ribuan orang.

Dari total ini, sebanyak 2 ribuan belum ada yang memiliki rumah.

Halaman
123
Penulis: Budi Susilo
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved