Pilpres 2019

Pilpres 2019, Opsi Mengusung Gatot Nurmantyo Disampaikan PAN

Namun, hal tersebut baru berupa usulan dari sejumlah kader sehingga belum bisa dipastikan dan masih harus dibahas di Rakernas.

Pilpres 2019, Opsi Mengusung Gatot Nurmantyo Disampaikan PAN
ANTARA FOTO/NYOMAN BUDHIANA
Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyampaikan pandangannya dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ke-1 Partai Hanura di Kuta, Bali, Jumat (4/8/2017). Dalam Rapimnas tersebut Panglima TNI menyampaikan tentang kondisi Bangsa Indonesia dan tantangan yang kemungkinan dihadapi ke depannya. 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Bara Hasibuan menyatakan partainya membuka opsi untuk mengusung mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo sebagai calon presiden.

"Iya memang Pak Gatot adalah salah satu nama yang beredar di dalam. Di luar dan media juga kami pertimbangkan. Ada juga yang menyebut-nyebut," kata Bara di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (24/4/2018).

Namun, hal tersebut baru berupa usulan dari sejumlah kader sehingga belum bisa dipastikan dan masih harus dibahas di Rapat Kerja Nasional (Rakernas).

Baca: Bu Dendy Jadi Istri Kedua, Pak Dendy Berharap Punya Istri Ketiga, Begini Alasannya

Baca: Liverpool Gasak AS Roma 5-2, Inilah Cuplikan Gol-gol Trio Firmansa

Baca: Coba Lihat Gambar Ini, Buaya atau Burung? Bisa Jadi Gambaran Kepribadian

Karena itu, kata Bara, partainya juga masih membuka opsi untuk merapat ke kubu Presiden Jokowi atau Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

"Seperti dikatakan ketum, segala kemungkinan masih terbuka bagi PAN dalam memutuskan koalisi yang akan dipilih dalam Pilpres nanti.

Memang perdebatan di dalam masih terjadi. Tentunya nanti akan kami putuskan di Rakernas yang akan terjadi sebentar lagi," ucap Bara.

Baca: Pria Ini Ungkap Rahasia Besar saat Temukan Kotak Setelah Istrinya Bunuh Diri

Halaman
12
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved