Selebgram Syakir Daulay Bakal Hadir di SMKN 2 Balikpapan, Catat Benar-benar Waktunya

Tabligh Akbar dengan mengundang seorang selebgram, hafidz, juga pemain film "Surga Menanti" dan sinetron "Anak Masjid", Syakir Daulay

Youtube
Syakir Daulay 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - SMK Negeri 2 Balikpapan melalui Rohis Nurul Hikmah kembali menggelar Pekan Cinta Rasul (PCR) yang ke-3 untuk memperingati Isra Miraj.

Rangkaian acara Pekan Cinta Rasul 3 ini sudah dimulai dari hari pertama, tanggal 22 April 2018 yang lalu dengan menggelar lomba Cerdas Cermat, Debat Islam, Tartil, Islamic Story Telling, Komik Islam, dan Tahfidz yang digelar di SMK Negeri 2 Balikpapan.

Dilanjutkan dengan rangkaian lomba hari kedua yang digelar esok hari, Jumat (27/4) untuk lomba akustik religi dan puisi.

Baca: Operasikan Rig Tasha, Pertamina Hulu Mahakam Giatkan Aktifitas Pengeboran Lepas Pantai

Puncaknya, hari Sabtu (28/4/2018), Rohis Nurul Hikmah SMK Negeri 2 Balikpapan akan menggelar Tabligh Akbar dengan mengundang seorang selebgram, hafidz, juga pemain film "Surga Menanti" dan sinetron "Anak Masjid", Syakir Daulay untuk melakukan Talkshow dengan membawakan materi tentang motivasi bagaimana menjadi remaja muslim yang berkualitas.

"Nanti Syakir menceritakan sosok orang yang menginspirasinya hingga bisa menjadi orang sukses. Dan memotivasi para remaja agar bisa menjadi muslim dan muslimah yang gaul tapi taat disela-sela kegiatan sekolah yang padat," ujar Anis, salah satu Panitia Pekan Cinta Rasul 3.

Sebelum Syakir Daulay memberikan motivasi kepada para remaja generasi zaman now pada, Ustadz Agus Khoirul Huda akan mengawali Tabligh Akbar PCR 3 tersebut dengan mengisi ceramah tentang bagaimana cara remaja muda zaman now dapat meneladani dan mencontoh Rasulullah dengan perkembangan remaja zaman now.

Baca: Penasaran Tema Debat Kedua Pilgub Kaltim? KPU Sudah Punya Jawabannya

Tabligh Akbar yang digelar besok sabtu, (28/4) akan diramaikan oleh bazzar, sekitar 7 booth kuliner dan pakaian muslim muslimah.

Ditambah lagi dengan penampilan Habsyi Skada (SMKN 2), Habsyi SMAN 8, Nasyid Al-Aulia dan akustik band dari Skada yang akan melengkapi keseruan acara Pekan Cinta Rasul 3 tersebut.
 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved