Marvel Bocorkan Cuplikan Terbaru Ant Man and The Wasp, Usai Tak Dimunculkan di Avengers Infinity War

Para penggemar pahlawan super Ant-Man begitu antusias ketika sekuel film ini, Ant-Man and the Wasp, merilis gambar terbaru

Marvel Bocorkan Cuplikan Terbaru Ant Man and The Wasp, Usai Tak Dimunculkan di Avengers Infinity War
via time
Cuplikan saat Ant-Man/Scott Lang (Paul Rudd) bersama salah satu semut 

TRIBUNKALTIM.CO - Para penggemar pahlawan super Ant-Man begitu antusias ketika sekuel film ini, Ant-Man and the Wasp, merilis gambar terbaru.

Selain itu, Marvel Studios juga membagikan sedikit bocoran jalan cerita film yang bakal tayang perdana pada Juli nanti.

Berdasarkan gambar yang dipublikasikan Entertainment Weekly, Ant-Man alias Scott Lang dan Wasp alias Hope van Dyne, terungkap sedang menuju sebuah tempat.

Mereka terbang dengan tergesa-gesa seakan mengejar sesuatu.

Pada gambar yang kedua, Ant-Man dan The Wasp tampak sedang melihat sesuatu sebelum wajah mereka berubah seolah ada yang mengejutkan.

Seperti disebutkan sebelumnya, Marvel Studios mengungkap jalan cerita film Ant-Man and the Wasp akan berkisah tentang misi penyelamatan ibunda Hope, Janet van Dyne, yang juga diketahui sebagai istri dari ilmuwan Hank Pym.

Di dalam film Ant-Man yang pertama, Janet diceritakan terjebak dalam Quantum Realm sejak satu dekade lalu.

Quantum Realm merupakan sebuah dimensi yang sama di mana Scott berhasil meloloskan diri dengan mengembalikan ukuran tubuhnya seperti sedia kala.

"Scott masuk ke Quantum Realm dalam film yang pertama dan berhasil kembali (ke dunia nyata). Sebuah hal yang sebelumnya dianggap mustahil," ungkap Evangeline Lilly, aktris pemeran Hope.

Ant-Man and the Wasp
Ant-Man and the Wasp (MARVEL STUDIOS)

"Lalu pertanyaan pun muncul, 'Dapatkah Janet kembali?' Jadi dalam film ini, karakter saya sangat ingin menemukan cara untuk masuk ke Quantum Realm dan membawanya kembali."

Halaman
123
Editor: Ayuk Fitri
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved