IPA SMAN 1 Balikpapan Terbaik

Tapi untuk seluruh Balikpapan, SMA Negeri 1 Balikpapan masih the best. Namun untuk nilai tertinggi saya belum mengetahui siapa yang raih

TRIBUN KALTIM / MUHAMMAD FACHRI RAMADHANI
EUFORIA - Kegembiraan pelajar Balikpapan di jalanan menggenakan seragam corat coret merayakan pengumuman kelulusan SMA/SMK, Kamis (3/5). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kelulusan SMA/SMK Kota Balikpapan sudah diumumkan, Rabu (3/5). Dari ratusan sekolah di Kaltimantan Timur, kelulusan terbaik untuk jurusan IPA di Kaltim diraih SMA Negeri 1 Balikpapan, Kamis (3/4).

Hal tersebut diungkapkan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Balikpapan Muhaimin usai pengumuman kelulusan. "Alhamdulilah jurusan IPA SMA Negeri 1 Balikpapan terbaik di Kaltim," kata Muhaimin.
Ia menjelaskan, untuk kelulusan terbaik 16 besar diraih oleh SMA Negeri 1 Balikpapan. Begitu juga dengan juruan IPS, untuk enam besar diraih oleh SMA Negeri 1 Balikpapan.

"Tapi untuk seluruh Balikpapan, SMA Negeri 1 Balikpapan masih the best. Namun untuk nilai tertinggi saya belum mengetahui siapa yang raih," ujarnya.

Muhaimin menyebutkan, untuk pelajar yang mendapatkan nilai terbaik akan mendapatkan penghargaan. "Nanti penghargaan diberikan pada saat hari jadi kota Balikpapan," katanya.

Mantan Ketua KNPI Balikpapan ini meminta kepada para anak-anak SMA tidak terlalu berlebihan untuk merayakan kelulusan.

"Dinamika kelulusan sampai saat ini masih dalam batas wajar, monitoring dari kepala sekolah masing-masing," ungkapnya. (*)


Penulis: tribunkaltim
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved