Film

Sudah Nonton Avengers: Infinity War? Ini 'Bocoran' Cerita Sekuel Selanjutnya

"Untuk mengatakan, 'Ya ampun, apa yang akan dia lakukan ?! Dia hanya kurang satu [Infinity Stone]! Saya ingin tahu apakah dia akan mendapatkannya!'

Sudah Nonton Avengers: Infinity War? Ini 'Bocoran' Cerita Sekuel Selanjutnya
Marvel Studios/IMDB
Josh Bralin sebagai Thanos dalam Avengers:Infinity War 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Duo penulis skenario film Avengers: Infinity Stone, Christopher Markus dan Stephen McFeely, menyebut bahwa film ini merupakan perjalanan kepahlawanan Thanos, musuh Avengers.

"Ini adalah perjalanan kepahlawanan untuk Thanos. Pada akhir perjalanan kepahlawan, karakter utama kami, protagonis kami—setidaknya, dalam hal ini—mendapatkan apa yang diinginkannya," kata McFeely kepada Buzzfeed News.

Kepada Buzzfeed, McFeely dan Markus mengatakan mereka sebelumnya tak tahu kapan mereka ingin Thanos menjentikkan Gauntlet-nya yang menakutkan itu.

Baca: Belum Seminggu Diputar, Segini Pendapatan Film Avengers: Infinity War

Namun, mereka tahu itu pasti terjadi.

Kemudian, setelah melewati banyak draf skenario dan diskusi, mereka menyadari bahwa "jentikan Gauntlet" itu perlu terjadi pada puncak Avengers: Infinity War untuk memberikan akhir yang kuat.

"Bahkan, jika akhirnya adalah sebuah tragedi, kami ingin itu menjadi definitif," kata Markus, menjelaskan alasan Thanos perlu untuk menyelesaikan tantangannya sebelum film Avengers tiga berakhir.

Baca: Ingin Bodi Kuat dan Seksi ala Superhero Avengers? Begini Trik Latihannya

"Untuk mengatakan, 'Ya ampun, apa yang akan dia lakukan ?! Dia hanya kurang satu [Infinity Stone]! Saya ingin tahu apakah dia akan mendapatkannya!'

Itu rasanya seperti menunggu lanjutan kisahnya minggu depan," sambungnya.

Namun, perjalanan Thanos belum selesai.

Baca: Kepincut dengan Cerita Avengers: Infinity War? Ini 5 Komik Marvel yang Wajib Kamu Baca!

Film Avengers 3 ini diakhiri dengan Thanos merasa seperti di planet misterius menikmati "anugerahnya", tetapi perjalanannya menuju ke rumah belum sepenuhnya berakhir.

Perjalanan kepahlawanan itu menuntut Thanos menjadi seorang pria yang berubah sebelum ceritanya berakhir, dan pergeseran semacam itu bisa menjadi pertanda baik bagi Avengers. (Kompas.com/Andi Muttya Keteng Pangerang)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Penulis Skenario "Avengers: Infinity War" Buka-bukaan soal Thanos",

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved