Agar Lebih Aman, Hubungi 110 untuk Pengawalan Pengambilan Uang

Sebagai langkah antisipasi terjadinya aksi perampokan, kepolisian meminta kepada warga untuk menghubungi pihaknya jika hendak membawa uang.

Agar Lebih Aman, Hubungi 110 untuk Pengawalan Pengambilan Uang
Net/Google
Ilustrasi 

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Sebagai langkah antisipasi terjadinya aksi perampokan, kepolisian meminta kepada warga untuk menghubungi pihaknya jika hendak membawa uang.

Diperkirakan, penarikan uang dalam jumlah besar akan terjadi jelang lebaran mendatang, yang dilakukan oleh perusahaan, maupun perorangan, guna keperluan THR maupun keperluan lainnya.

Kepolisian dari Polresta Samarinda mengimbau kepada warga untuk meminta bantuan pengawalan ke kepolisian, agar mendapat pengawalan hingga tujuan.

Baca: Seminggu Sebelum Lebaran, THR Harus Sudah Dibayarkan

"Berapa pun jumlahnya, kita siap kawal, asal melaporkan kepada kami, maka kita akan kawal sampai tujuan," ucap Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Vendra Riviyanto, Kamis (24/5/2018).

Baca: Ngeri, Ada Ritual Adat Dayak Modang Sebelum Aksi di Depan Kantor Gubernur Kaltim

Warga maupun pihak perusahaan, yang membutuhkan pengawalan, cukup menelpon ke 110 atau datang ke Polres langsung, guna permintaan bantuan pengawalan.

"Tidak dipungut biaya, lebih mudah hubungi 110, jadi bisa langsung kita tindaklanjuti," terangnya.

"Biasanya memang jelang Lebaran ini banyak yang bawa uang jumlah besar, agar lebih aman, minta bantuan kami untuk pengawalan," tutupnya. (*)

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved