Indonesia Vs Thailand U23 - Kalah 1-2, Luis Milla Tetap Beri Apresiasi, Begini Analisa Pertandingan

Skuat Garuda Muda berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol dari Septian David Maulana pada menit ke-48 setelah menerima umpan Beto

Indonesia Vs Thailand U23 - Kalah 1-2, Luis Milla Tetap Beri Apresiasi, Begini Analisa Pertandingan
BOLASPORT.COM/MUHAMMAD BAGAS
Penyerang timnas U-23 Indonesia, Marcel Sacramento, beraksi dalam laga persahabatan melawan Thailand U-23 di Stadion PTIK, Kamis (31/5/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO - Timnas U-23 Indonesia harus mengakui keunggulan timnas U-23 Thailand dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Dalam laga tersebut, tim asuhan Luis Milla itu menurunkan dua pemain barunya yang dipanggil, yakni Alberto Goncalves dan Riko Simanjuntak.

Skuat Garuda Muda berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol dari Septian David Maulana pada menit ke-48 setelah menerima umpan Beto, sapaan akrab Alberto Goncalves.

Keunggulan timnas U-23 Indonesia tidak bertahan lama karena timnas U-23 Thailand berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-53 lewat Sansern Limwatthana.

Pemain bernomor punggung 6 itu sukses memanfaatkan kesalahan lini belakang tim Merah Putih di depan kotak penalti timnas U-23 Indonesia.

Luis Milla mencoba memasukkan Lerby Eliandry dan Saddil Ramdani untuk menggantikan Beto dan Septian David pada menit ke-73.

Baca: Fabio Capello Ungkap Alasan Zidane Mundur, Ada Sosok yang Terlalu Ikut Campur!

Baca: Biar Tubuh tak Mudah Lemas, Perhatikan 5 Tips Sehat Ini saat Sahur

Baca: Divonis Kanker Stadium 4, Miliarder Muda Ini Habiskan Hartanya untuk Beramal

Enam menit kemudian, Luis Milla memasukan Riko Simanjuntak menggantikan Osvaldo Haay.

Masuknya ketiga pemain itu masih belum membuahkan gol untuk timnas U-23 Indonesia.

Tim lawan berhasil mencetak gol keduanya ketika laga memasuki menit ke-90 lewat Tanasith Siripala. Pemain bernomor punggung 11 itu berhasil menerima umpan terobosan rekannya yang tidak bisa diantisipasi oleh bek timnas U-23 Indonesia.

Tambahan waktu tiga menit masih belum bisa dimaksimalkan dengan baik oleh timnas U-23 Indonesia.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved