Pemain Persiba Dilarikan ke Rumah Sakit Gara-gara Derita Penyakit Ini

Wanderley Junior ikut membenarkan yang dialami oleh pemainnya itu. Pelatih berkepala plonstos asal Brazil ini mengatakan kemungkinan pola makan

Pemain Persiba Dilarikan ke Rumah Sakit Gara-gara Derita Penyakit Ini
istimewa
Ikhfanul Alam (tengah) saat menjalani sesi latihan bersama Persiba, Rabu (30/5/2018) lalu. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Pemain belakang Persiba Balikpapan, Ikhfanul Alam dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Balikpapan akibat sakit maag yang dideritanya Kamis (31/5/2018) malam.

Alhasil Alam absen dalam latihan bersama skuat Beruang Madu malam tadi.

Baca: Bertemu Dispora, Koni Balikpapan Ingin 1200 Atletnya Berangkat ke Porprov

"Sakit lambung. Baru masuk tadi malam, semoga lekas sembuh agar dapat aktifitas seperti biasa," ucapnya kepada Tribunkaltim.co, Jumat (1/6/2018).

Pelatih Persiba, Wanderley Junior ikut membenarkan yang dialami oleh pemainnya itu. Pelatih berkepala plonstos asal Brazil ini mengatakan kemungkinan pola makan yang kurang teratur dari pemainnya, namun begitu dirinya bersama pelatih lain selalu memantau kondisi dari pemainnya.

Baca: Inilah 3 Keunggulan Mi 8 yang Bikin Handphone Xiaomi Produk Sebelumnya Kalah Saing

"Alam masuk rumah sakit karena sakit maag. Tidak ada penyakit atau cidera serius. Sudah di rawat dan masih di rumah sakit untuk beristirahat jaga kondisi dia. Untuk fisik tidak ada masalah, hanya saja dipola makan yang kurang. Kami selalu khawatir kondisi kesehatan pemain-pemain kami, mereka perlu sehat 100% untuk bantu Tim Persiba," katanya.

Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Januar Alamijaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved