Pilgub Kaltim 2018

Hasil Survei Teratas, Safaruddin Enggan Tinggalkan Warga, Ini Janjinya!

Safaruddin menyatakan, kebutuhan bahan bakar minyak (BBM) yang kerap menjadi keluhan para nelayan harus segera berakhir

Hasil Survei Teratas, Safaruddin Enggan Tinggalkan Warga, Ini Janjinya!
TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD FACHRI RAMADHANI
Cawagub Kaltim, Safaruddin, berdialog dengan warga nelayan Manggar Baru, Balikpapan yang dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama, Rabu (30/5/2018). 

Laporan wartawan TribunKaltim.co, Muhammad Fachri Ramadhani

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Di hadapan masyarakat nelayan Manggar Baru, Balikpapan, Kalimantan Timur, calon wakil gubernur Kaltim Irjen Pol (Purn) Safaruddin membeberkan hasil survei Pilgub Kaltim yang dilakukan sejumlah lembaga survei.

Walau tanpa menyebut angka perolehan survei masing-masing kandidat, tapi mantan Kapolda Kaltim itu dengan tegas mengatakan bahwa saat ini posisinya menunjukkan kemenangan pasangan nomor 4.

"Jika pemilihan gubernur kalimantan timur diselenggarakan hari ini, maka yang menang adalah pasangan nomor 4, Rusmadi-Safaruddin," kata Safaruddin disambut antusias warga nelayan yang mengikuti acara dialog yang diselingi buka puasa dan salat maghrib berjamaah, Rabu (30/5/2018).

Baca: Blak-blakan! Pimpinan Ponpes di Samarinda Ungkap Latar Belakang Safaruddin

Meski unggul menurut beberapa lembaga survei, namun hal tersebut tidak mengendurkan semangat pasangan ini untuk terus berinteraksi dengan masyarakat Kaltim.

Meski menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan, aktivitas pasangan Rusmadi-Safaruddin bersama tim pemenangan tidak kendur.

"Insya Allah kami akan terus bersama masyarakat Kaltim lima tahun ke depan," tutur Safaruddin.

Baca: Kejutan! Safaruddin Dapat Jersey Nomor Punggung 4 dari Fans Liverpool dan Real Madrid

Pada kesempatan berdialog dengan warga di kediaman H Musmin Narta Dinata yang terkenal dengan panggilan Haji Narta, cawagub Kaltim Safaruddin mengajak para nelayan untuk optimistis menghadapi kehidupan di masa mendatang.

Safaruddin menyatakan, kebutuhan bahan bakar minyak (BBM) yang kerap menjadi keluhan para nelayan harus segera berakhir ketika dirinya bersama Rusmadi memimpin Kaltim.

"Kita ajak pengusaha untuk membuat SPBU di sini. Apa itu posisi di laut menjadi SPBU apung atau di darat. Silakan. Pengusaha kita bantu full dalam hal perizinan. Jadi jangan khawatir, saya yang langsung mengurus izinnya," kata Safaruddin penuh semangat.

Baca: Ini Pesan yang Disampaikan Safaruddin di Hadapan Ratusan Warga KKSS

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Syaiful Syafar
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved