Piala Dunia 2018

Kapten Persiba Memprediksi Brasil Juara Piala Dunia Rusia

Brasil bukan lah tim utama yang didukungnya, melainkan Italia, sayang dengan tidak lolosnya Italia Bryan harus memilih negara lain

Kapten Persiba Memprediksi Brasil Juara Piala Dunia Rusia
TRIBUN KALTIM / ARIF FADILLAH
Gelandang bertahan Persiba, Bryan Cesar 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Brasil memang selalu punya daya tarik sendiri dalam perhelatan Piala Dunia FIFA 2018 nanti di Rusia. Kapten Persiba Balikpapan pun, Bryan Cesar ikut mendukung Timnas Brasil seperti sang pelatih, Wanderley Junior yang juga mendukung Brasil.

Namun sebenarnya Brasil bukan lah tim utama yang didukungnya, melainkan Italia, sayang dengan tidak lolosnya Italia Bryan harus memilih negara lain yang untuk difavoritkannya.

"Sebenarnya saya mendukung Italia, tapi berhubung Italia tidak lolos saya mengalihkan dukungan ke Brasil," katanya Kamis (7/6).
Pemuda asli Balikpapan ini memprediksi bahwa tim Brasil tidak akan kesulitan menghadapi lawannya di grup E. Menurutnya lawan Brasil di grup tersebut tidak berat.

"Sepertinya akan mulus. Di grup E ada Costa Rika, Swiss, dan Serbia. Bukan hal yang sulit menurut saya, apalagi tim sekelas Brasil," katanya optimis.

Untuk materi pemain Brasil sendiri, Bryan masih mengandalkan pemain PSG, Neymar Jr. Ditambah lagi dengan mental juara yang melekat di Brasil, dirinya yakin Brasil akan meraih Piala Dunia tahun ini.

"Masih Neymar, kemarin baru sembuh dari cidera. Yang pasti dia salah satu pemain Brasil yang juga bersinar. Dan materi pemain Brasil pun bagus, ditambah mental juara mereka. Tahun ini saja Brasil membawa pulang Trofi Jules Rimet untuk keenam kalinya. Jelas peluang Brasil sangat besar disini," katanya.

Kickoff laga pertama Piala Dunia FIFA 2018 sendiri akan dimulai pada 14 Juni 2018 mendatang yang akan mempertemukan tuan rumah, Rusia berhadapan dengan Arab Saudi. (m03)

Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Martinus Wikan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved