Liga Indonesia

Skuat Borneo FC Diliburkan Usai Takluk Dari PSIS Semarang

Seluruh pemain diperbolehkan pulang ke kampung halamannya masing-masing, sekaligus untuk merayakan Lebaran bersama keluarga.

Skuat Borneo FC Diliburkan Usai Takluk Dari PSIS Semarang
TRIBUN KALTIM / CORNEL DIMAS SATRIO KUSBIANANTO
Abdul Aziz dan Wahyudi Hamisi saat masih bersama di Borneo FC musim 2017 lalu. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Borneo FC belum mampu meraih hasil positif para partai tandang, usai takluk dari PSIS Semarang dengan skor 1-0 di stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Rabu (6/6) kemarin. Pesut Etam takluk lewat gol tunggal Hari Nur Yulianto menit 33.

Kekalahan tersebut membuat Pesut Etam turun ke peringkat 9 dengan mengkoleksi 16 poin.

Usai kekalahan itu, skuat Borneo FC diliburkan. Seluruh pemain diperbolehkan pulang ke kampung halamannya masing-masing, sekaligus untuk merayakan Lebaran bersama keluarga.

Sekretaris Borneo FC, Hariansyah mengatakan pihaknya sengaja memberi libur lebih cepat agar pemain bisa rileks lantaran jadwal pertandingan selama bulan ramadan tergolong padat.

"Kekalahan melawan PSIS memang sedikit mengecewakan. Tapi kita berusaha melupakan kekalahan ini, jadi kita liburkan pemain sekarang. Supaya pemain bisa rileks, karena kita menghadapi jadwal yang padat. Kami jiga berharap momen kumpul bersama keluarga nantinya bisa menambah motivasi pemain lagi. Sehingga setelah libur, pemain lebih bersemangat dan termotivasi," ungkap Hariansyah, Kamis (7/6).

Hariansyah mengatakan seluruh pemain asing Borneo FC juga langsung bertolak ke negaranya. Julien Faubert memutuskan pulang ke Perancis, Srdjan Lopicic pulang ke Montenegro. Di Magelang, para pemain Borneo FC berpisah menuju ke kampung halaman masing-masing

Nantinya skuat Pesut Etam akan kembali berkumpul di Samarinda pada 19 Juni 2018. Mereka akan berlatih kembali di stadion Segiri Samarinda jelang laga melawan Perseru Serui, Jumat (6/7).

Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved