Idul Fitri 2018

Gelar Open House, Rumah Mahyudin Diserbu Warga

Mahyudin yang mengenakan baju koko warna putih, berdiri di halaman rumah bersama istri

Gelar Open House, Rumah Mahyudin Diserbu Warga
Tribun Kaltim/Margaret Sarita
Wakil Ketua MPR RI, Mahyudin bersama istri yang juga anggota DPR RI, Agati Suli Mahyudin menyambut warga yang bersilaturahmi ke kediaman pribadinya di Sangatta 

Laporan Wartawan TribunKaltim.co, Margaret Sarita

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Meski lebih banyak berdomisili sebagai Wakil Ketua MPR RI, Mahyudin tak pernah lupa dengan kampung halaman tempatnya dibesarkan dan memulai karir politiknya.

Minggu (17/6/2018), ia dan keluarga menggelar open house di kediaman pribadinya di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Sangatta, Kabupaten Kutai Timur.

Ratusan warga sudah memadati kediaman berwarna orange sejak pukul 9 pagi. Mahyudin yang mengenakan baju koko warna putih, berdiri di halaman rumah bersama istri, Agaty Suli Mahyudin yang mengenakan baju gamis warna hijau. Keduanya menyalami warga yang datang, satu per satu.

Baca: Semakin Feminin, Baju Pantai yang Dikenakan Evelyn saat Liburan Ini Jadi Sorotan

Mahyudin mengatakan dirinya bersama keluarga sengaja menggelar open house di Sangatta dan hanya di Sangatta. Karena ingin. Bersilaturahmi dengan warga Sangatta.

"Saya dan keluarga ingIn bersilaturahmi dengan warga Kabupaten Kutai Timur. Selain itu, keluarga besar saya juga ada di Sangatta. Seperti ibu dan bapak saya, adik-adik kandung saya juga ada di Sangatta. Saya juga mulai berkarir politik di Sangatta. Banyak tetua-tetua di Sangatta yang perlu saya temui," ungkap Mahyudin.

Baca: Usai Lebaran, Dewi Sanca Justru Pamer Luka Penuh Cakaran

Ia pun mengaku merasa bahagia, warga yang datang bersilaturahmi di acara open house di kediaman pribadinya cukup banyak. Tak terkecuali para tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kutim. "Momen Idul Fitri kita gunakan untuk silaturahmi. Alhamdulillah, warga antusias datang untuk bersilaturahmi dengan saya," kata Mahyudin.(*)

Penulis: Margaret Sarita
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved