Idul Fitri 2018

Libur Lebaran Masih Panjang, Ini Pesan Syaharie Ja'ang Untuk Masyarakat Kaltim

Walikota Samarinda non aktif, Shayarie Ja'ang turut memberikan perhatian kepada masyarakat yang memanfaatkan waktu libur

Libur Lebaran Masih Panjang, Ini Pesan Syaharie Ja'ang Untuk Masyarakat Kaltim
Tribun Kaltim/Cornel Dimas
Pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur Kaltim nomor urut 2, Syaharie Ja'ang dan Awang Ferdian Hidayat foto bersama saat open house lebaran Gubernur Kaltim di Lamin Etam, Jumat (15/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Cornel Dimas

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Memasuki hari ketiga lebaran, sebagian masyarakat tak jarang memanfaatkan waktu bepergian ke tempat wisata.

Waktu libur yang masih panjang, membuat masyarakat memiliki kesempatan lebih untuk refreshing bersama keluarga.

Walikota Samarinda non aktif, Shayarie Ja'ang turut memberikan perhatian kepada masyarakat yang memanfaatkan waktu libur untuk berwisata.

Baca: Mahmud Nekad Jalan Kaki Jakarta-Yogyakarta, Ternyata ini Motivasinya

Calon Gubernur Kaltim nomor urut 2 ini mengingatkan masyarakat agar tidak lalai saat meninggalkan rumah.

Mengingat  bencana kebakaran dan kriminalitas bisa terjadi kapan saja akibat kelalaian dari diri sendiri yang tidak waspada dan teliti.

Baca: Takut jadi Gendut Usai Lebaran? lakukan 4 Trik Mudah Ini

"Hari pertama dan kedua Idul Fitri sudah dimanfaatkan untuk bersilaturahmi. Ini masih libur panjang, pesan saya supaya bisa menjaga suasana rumah dan suasana berlibur dengan aman dan lancar. Pintu rumah perlu dicek kembali, kompor, dan matikan listrik saat hendak pergi meninggalkan rumah. Jangan sampai berlibur malah terjadi hal yang tidak kita inginkan," ungkap Ja'ang di Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (17/6/2018).

Ja'ang menilai saat ini Kota Tepian dalam situasi kondusif. Termasuk arus lalu lintas yang terpantau lancar. Ia betharap masyarakat bisa memanfaatkan libur panjang bersama keluarga sebaik-baiknya.

Baca: Deretan Busana Keluarga Artis saat Rayakan Lebaran, Bandingkan Antara Nagita & Ayu Ting Ting

"Alhamdulilah liburan ini Samarinda sangat baik. Tidak ada kemacetan dan tetap waspada, selamat berlibur dan berkumpul bersama keluarga," kata Ja'ang.

Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved