Perempuan Ini Hobi Minum Air Kencing Anjing, Katanya untuk Sembuhkan Jerawat di Wajahnya

Aneh tapi nyata, perempuan ini meminum air kencing anjingnya. Katanya untuk menyembuhkan jerawat dan wajhnya jadi cerah. Iyakah?

Perempuan Ini Hobi Minum Air Kencing Anjing,  Katanya untuk Sembuhkan Jerawat di Wajahnya
mirror.co.uk
Perempuan ini punya hobi minum air kencing anjing, katanya untuk menyembuhkan jerawat di wajahnya sekaligus membuat wajahnya cerah bersinar. 

TRIBUNKALTIM.CO - Demi kecantikan, perempuan bisa melakukan apapun termasuk aksi aneh ini. Wanita ini punya kebiasaan memeinum air urine (air kecing)  anjingnya, dia mengklaim bahwa air kencing anjingya itu berkhasiat membersihkan jerawatnya bahkan membuat wajahnya cerah bercahaya.

Wanita yang tidak disebutkan namanya juga mengklaim anjing wee dapat menyembuhkan kanker, tetapi tidak ada bukti yang menunjukkan hal ini benar

Meski demikian urine anjing sebagai obat anti-jerawat saja merupakan pernyataan paling aneh, dan tentu meminum air seni anjing sungguh tidak nikmat.

Wanita Amerika dan pecinta anjing yang tidak disebutkan namanya mengklaim minum air kencing anjingnya membantu membersihkan jerawatnya yang buruk.

Secangkis air seni anjing untuk obat jerawat.
Secangkis air seni anjing untuk obat jerawat. (mirror.co.uk)
Selayaknya minum secangkir anggur! Glek...glek!
Selayaknya minum secangkir anggur! Glek...glek! (mirror.co.uk)
Tuntas habis sampai tetes terakhir.
Tuntas habis sampai tetes terakhir. (mirror.co.uk)

Baca: Diolah Pakai Air Kencing, Inilah Telur Rebus Perjaka yang Jadi Makanan Favorit

Baca: Sering Kencing Malam Hari, Jangan Anggap Sepele, Bisa Jadi Ginjalmu Bermasalah hingga Gejala Stroke

Baca: 13 Foto Uji Nyali yang Bikin Kamu Tercengang, Jangan Coba-coba Bila Tak Mau Kencing di Celana!

Bahkan dalam sebuah rekaman video yang dia unggah, menunukkan bagaimana proses minum air kecning anjing itu, ia mengatakan:" Banyak pertanyaan kepada saya, bagaimana saya selalu terlihat bersih dan cerah, meski tanpa riasan mencolok. Ada yang bertanya pula mengapa wajah saya bercahaya begitu alami."

Nah, alih-alih alasan itulah dia mengaku senang berbagi rahasia kecantikannya, dia pun mewadahi urine anjingnya pada secangkir gelas dan tanpa ragu menenggaknya hingga habis selayaknya minum anggur. Huuuu!

Setelah habis satu cangkir, dia melanjutkan pembicaraanya: "Mengapa saya minum air kencing anjing saya. Ini karena  saya depresi, saya sedih, akibat jerawat yang membuat buruk wajah saya."

Cukup adil, tetapi ia kemudian menawarkan beberapa fakta yang meragukan tentang urin anjing dan propertinya, mengatakan: "Kencing anjing juga mengandung vitamin A, vitamin E di dalamnya, dan mengandung 10 gram kalsium, dan itu juga terbukti membantu menyembuhkan kanker."

Baca: Kiper Klub Serie D Italia Kencing di Tengah Pertandingan, Diusir Wasit, Begini Permintaan Maafnya

Baca: Guna Capai Kesempurnaan Hidup, Suku Ini Makan Daging Manusia dan Minum Air Kencing

Baca: Musim Hujan Begini, Waspadai Penyakit berbahaya Ini Akibat Kencing Tikus. Gejalanya Mirip Flu

Urotherapy (terapi urin) memang pernah dipraktekkan di zaman China kuno, Roma, Yunani dan Mesir, namun cara ini tidak didukung oleh para ahli kesehatan zaman sekarang.

VIDEO- Perempuan ini minum air seni anjingnya untuk obat jerawat:

Tidak hanya itu, tidak ada penelitian yang memberikan bukti yang cukup tentang manfaat atau kegunaan bagi kesehatan.

"Ini konsep yang aneh," komentar Mr Zaki Almallah, konsultan ahli urologi di Rumah Sakit BMI Priory di Birmingham kepada Marie Claire. "Ginjal menyaring darah dan cairan berlebih, serta garam dan mineral dikeluarkan.

"Buang air kecil adalah untuk membuang kelebihan zata  yang ada di dalam tubuh. Mengapa Anda ingin menyerapnya kembali?" kata dia.(mirror.co.uk/ps)

Penulis: Priyo Suwarno
Editor: Priyo Suwarno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved