Liga Indonesia

Jadwal Babak 8 Besar Liga 3 Wilayah Kaltim Ditentukan Rapat Exco

pihaknya belum menentukan jadwal lanjutan Liga 3 lantaran terpotong dengan puasa Ramadan dan hari raya Idul Fitri. Namun pihaknya berjanji

Jadwal Babak 8 Besar Liga 3 Wilayah Kaltim Ditentukan Rapat Exco
TRIBUN KALTIM / CORNEL DIMAS SATRIO KUSBIANANTO
Liga 3 Regional Kaltim resmi digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (22/4/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Liga 3 regional Kalimantan Timur sudah memasuki babak 8 besar. Namun hingga kini jadwal pelaksanaan babak 8 besar belum juga ditentukan.

Ketua Direktur Kompetisi Asprov PSSI Kaltim, Idham mengungkapkan pihaknya belum menentukan jadwal lanjutan Liga 3 lantaran terpotong dengan puasa Ramadan dan hari raya Idul Fitri. Namun pihaknya berjanji akan menentukan jadwal saat rapat Executive Committe (Exco) mendatang.

"Jadwal belum kita tentukan. Rencananya nanti akan dibahas di rapat Exco. Insyaallah rapat Exco diselenggarakan dalam waktu dekat, kemungkinan minggu depan," ucap Idham kepada Tribunkaltim.co di Samarinda, Minggu (24/6/2018).

Selain jadwal pihaknya juga bakal membahas format sistem yang akan dipakai dalam babak 8 besar. Kemungkinan akan memakai format sistem gugur sekali bertanding.

Untuk venue pertandingan juga masih akan dibahas. Namun ada dua stadion yang memungkinakan untuk digunakan yaitu Stadion Palaran, Samarinda dan Rondong Demang Tenggang.

"Venue juga akan kita bahas. Tapi sejauh ini gak ada masalah soal venue. Karena selama babak grup semua berjalan lancar," kata Idham.

Delapan tim yang akan bertaung di babak 8 besar berasal dari juara dan runner up masing-masing grup, serta dua runner up terbaik.
MSA FC Kukar berstatus juara grup A dengan koleksi 18 poin. Disusul AC Nilam Hunter dengan 13 poin di tempat runner up, dan Pengairan FC di posisi ketiga dengan poin 13.

Di grup B, Penajam Utama lolos sebagai juara grup dengan torehan 9 poin. Runner up grup B diraih Mitra Teras dengan 6 poin.
Sedangkan di Grup C, PSPU Bontang lolos dengan koleksi 17 poin, disusul Bontang City FC 16 poin, serta Berau FC di trmpat ketiga dengan 15 poin. (dmz)

Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved