Pasca Keguguran, Dewi Sanca Mengaku Banyak Dekat dengan Pria

Pasca keguguran janinnya empat bulan, pedangdut Dewi Sanca mengaku didekati beberapa pria. Satu diantaranya pria Malaysia.

Pasca Keguguran, Dewi Sanca Mengaku Banyak Dekat dengan Pria
Instagram
Dewi Sanca 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasca mengalami keguguran janinnya yang berusia empat bulan, pedangdut Dewi Sanca mengaku didekati beberapa pria.

Satu diantaranya adalah pria berkewarganegaraan Malaysia.

"Kalau yang deket banyak. Ada yang pengusaha, dan mereka ada yang dari luar daerah, ada yang dari Malaysia juga ada. Cuma saya masih belum kefikir kesana (hubungan serius)," kata Dewi Sanca saat dihubungi melalui ponselnya, Jumat (29/6/2018).

Dewi Sanca terbaring di rumah sakit
Dewi Sanca terbaring di rumah sakit (Instagram)

Baca: Terbaring di Rumah Sakit Diduga Alami Keguguran, Dewi Sanca: Allah Lebih Sayank Kamu My Baby

Baca: Unggah Foto Tangan dan Kaki Kena Cakar, Dewi Sanca Sebut tak Berani Mandi

Baca: Usai Lebaran, Dewi Sanca Justru Pamer Luka Penuh Cakaran

Dewi mengaku, pria-pria itu sudah mendekati dirinya saat dia masih hamil, sebelum mengalami keguguran. Diantara mereka ada yang mengajaknya menikah.

"Kalau deket dari dulu selama aku hamil pun sebenarnya aku sudah ada yang ngelamar. Nah yang melamar itu kan (latar belakangnya) macem-macem. Ada yang karena kasihan. Ada yang memang dia menerima saya apa adanya. Cuma untuk sekarang ini saya belum terpikir untuk menerima (ajakan menikah) sih," katanya.

Dewi Sanca
Dewi Sanca (Instagram)

Baca: Berlinang Air Mata, Dewi Sanca Curhat Minta Dihalalin

Baca: Dewi Sanca Kunjungi Kyai, Tanya Hukumnya Nikah Saat Hamil

Baca: Hamil Diluar Nikah, Dewi Sanca Sebut Sang Kekasih Belum Mau Tanggung Jawab

Janin yang dia kandung dan kemudian mengalami keguguran merupakan hasil hubungan di luar nikah Dewi dengan kekasihnya berinisial RF.

Dewi Sanca mengalami keguguran pada 25 Juni 2018 kemarin dan mengunggah foto dirinya terbaring di sebuah rumah sakit dengan membubuhkan caption: 'Maafkan momy, sekuat apa pun q menjaga mu mungkin Allah lebih sayank kamu my baby'.(tribunnews.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pasca Keguguran, Dewi Sanca Mengaku Banyak Dekat dengan Pria, http://www.tribunnews.com/seleb/2018/06/29/pasca-keguguran-dewi-sanca-mengaku-banyak-dekat-dengan-pria.
Penulis: bayu indra permana
Editor: Choirul Arifin

Editor: Priyo Suwarno
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved