Jadi Korban Pemukulan Jakmania, Anak Menpora Enggan Maafkan Pelaku

Sebelumnya, beredar video viral kejadian pemukulan di Stadion PTIK, Selasa (26/6/2018) lalu saat laga Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya.

Jadi Korban Pemukulan Jakmania, Anak Menpora Enggan Maafkan Pelaku
ISTIMEWA
Ilustrasi pemukulan. 

TRIBUNKALTIM.CO - Ahmad Siroj Fadlolloh atau yang lebih dikenal sebagai anak Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi melakukan pelaporan kepada Polres Jakarta Selatan pada Jumat (29/6/2018) kemarin.

Pelaporan itu tidak dilakukan langsung oleh Imam sebagai ayah dari Ahmad Siroj, melainkan Biro Hukum dan Humas Menpora sebagai perwakilan.

Setelah melakukan pelaporan, Ahmad Siroj atau biasa disapa Ifad sempat memberikan komentarnya di live instagram pribadi miliknya @elshirto.siroj29 

Baca: Uruguay Vs Portugal, 6 Fakta Penting yang Patut Disimak Jelang Pertandingan

Pada live instagram yang direkam berdurasi sekitar 30 menit itu Ifad menyebutkan tidak akan memaafkan pelaku pemukulan kepada dirinya karena sudah keterlaluan.

Menurut Ifad juga sang pelaku sudah ditangkap dan memang ingin bertemu dengan Ifad untuk menyampaikan permintaan maaf, tapi Ifad menolak.

Baca: Jelang Laga Persija vs Persib, Skuat Maung Bandung Tak Merasa Tertekan Bermain di Jakarta

"Ogah aku (memaafkan). Sudah keterlaluan itu. Ogah ogah" kata Ifad menjawab pertanyaan temannya di live instagram Jumat (29/6/2018) kemarin.

Pentolan suporter Persebaya, Andie Peci juga membenarkan kalau Ifad adalah Bonek yang memang sering kali menonton laga tandang tim Bajul Ijo.

"Kenal baik dengan Ifad korban pemukulan oleh suporter Persija di stadion PTIK, kebetulan putra dari Menpora yg memang Bonek Dan sering away utk Persebaya." Tulis Andie di akun twitternya.

Cak Andie pun siap berada di garis terdepan mendukung agar sang pelaku ditangkap pihak berwajib.

"Akan berada di garis depan agar pelakunya segera ditangkap Harga mati tak ada tawar menawar" sambungnya.

Baca: Kisah Cinta Pangeran Edward, Putra Bungsu Ratu Elizabeth II, Setia hingga 19 Tahun Pernikahan!

Namun, seperti diberitakan oleh Wartakotalive sebelumnya Wakapolri Komjen Syafruddin membantah tunduhan yang menyebutkan anak Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi menjadi korban.

Halaman
12
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved