Penobatan Miss Waria 2018 Dibatalkan, Gara-gara tak Dapat Izin

Acara penobatan Miss Waria Provinsi Banten tahun 2018 akhirnya dibatalkan.

Warta Kota/Hamdi Putra
Penyelenggaraan Kontes Waria dibatalkan Pemerintah Kabupaten Pandeglang, Banten. 

TRIBUNKALTIM.CO - Acara penobatan Miss Waria Provinsi Banten tahun 2018 akhirnya dibatalkan.

Pemerintahan Kabupaten Pandeglang melalui Camat Carita, Suntama, tidak mengizinkan penyelenggaraan acara yang sempat menggegerkan tersebut.

Pembatalan acara tersebut diketahui berdasarkan foto surat pernyataan pembatalan acara Miss Waria yang ditandatangani Camat Carita, Suntama dan panitia penyelenggara yang bernama Nurul.

Baca: 5 Zodiak yang Disebut tak Bisa Berteman Baik dengan Mantan

Nurul merupakan warga Kampung Cibereum RT 012/RW 004 Desa Carita, Kecamatan Carita. Dia bekerja sebagai pengelola salon.

"Sebagai penyelenggara kegiatan Miss Waria tingkat provinsi Banten, dengan ini menyatakan bahwa saya membatalkan kegiatan tersebut di atas yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Juli 2018," seperti dikutip dari surat pernyataan Nurul tangga 3 Juli 2018.

Baca: Jordan Pickford Jadi Pahlawan Inggris, Tim Tiga Singa Kalahkan Kolombia lewat Adu Penalti

Sedianya, acara tersebut akan dilaksanakan di Rumah Makan dan Penginapan Pasir Putih Desa Sukarame Kecamatan Carita pada 22 Juli 2018.

Seperti diberitakan sebelumnya, poster pemilihan bintang iklan dan sinetron yang diselenggarakan oleh MD Management membuat geger warga Carita, Pandeglang, Banten, dan para netizen.

Poster tersebut membuat geger warga lantaran pada pemilihan bintang iklan dan sinetron juga diselenggarakan penobatan Miss Waria Banten 2018.

Acara rencananya akan diselenggarakan di restauran dan penginapan Pantai Pasir Putih, Jalan Raya Carita KM 10, Labuan Pandeglang, Banten, pada Minggu (22/7/2018).

Baca: Dapat Perlakukan tak Menyenangkan dari Perawat Rumah Sakit, Chacha Frederica Sampai Menangis

Para peserta akan memperebutkan juara umum, Best of the Best, King dan Queen Model, Mahkota Selempang. Para pemenang akan mendapat  bingkisan dari sponsor, piagam penghargaan, dan uang tunai untuk juara 1.

Kemudian, Warta Kota menghubungi kontak panitia yang tercantum dalam poster untuk mengonfirmasi penyelenggaraan acara seperti yang tercantum dalam poster itu.

Namun, panitia tidak menjawab secara jelas dan malah meminta foto wartawan Warta Kota.

"Mana foto kamu? Mau ikut lomba apa?" tulis panitia melalui pesan WhatsApp, Selasa (3/7/2018).

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Tak Kantongi Izin, Penobatan Miss Waria Banten 2018 Dibatalkan, http://wartakota.tribunnews.com/2018/07/04/tak-kantongi-izin-penobatan-miss-waria-banten-2018-dibatalkan.

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved