Nining Sunarsih Dikabarkan Terseret Ombak, Menurut Polisi Hanya Sebuah Skenario Belaka

Polisi mulai menguak kisah Nining Sunarsih yang terseret ombak stu setengah tahun silam, kemudian ditemukan dalam kondisi selamat.

tribunbogor.co.id
Nining Sunarsih sampai saat ini masih dirawat di rumah sakit, dalam kondisi depresi paska dikabar ditemukan selamat setelah terseret ombak satu setengah tahun silam. 

TRIBUNKALTIM.CO, SUKABUMI - Teka-teki kisah Nining Sunarsih yang dikabarkan ditemukan di Pantai Citepus Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi setelah 1,5 tahun hilang akhirnya terbongkar.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro memastikan bahwa semua cerita Nining yang membingungkan itu hanyalah sekenario alias karangan fiktif belaka.

Susatyo menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan dari adik Nining, berinisial D, Nining pergi sendirian ke Citepus Palabuhanratu, Sukabumi pada 8 Januari 2017.

Nining Sunarsih sampai saat ini masih dirawat di rumah sakit, dalam kondisi depresi paska dikabar ditemukan selamat setelah terseret ombak satu setengah tahun silam.
Nining Sunarsih sampai saat ini masih dirawat di rumah sakit, dalam kondisi depresi paska dikabar ditemukan selamat setelah terseret ombak satu setengah tahun silam. (tribungogor.co.id)

Lanjut Susatyo, dua hari sebelum berangkat ke sana, Nining berkeluh kesah kepada D, tentang utang piutang kemudian munculah ide sekenario hilang tenggelam di laut.

"Ada solusi dari sesorang dengan cara membuat skenario bahwa saat nanti rekreasi ke Palabuhanratu, Nining hilang dan tenggelam," kata Susatyo saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Jumat (6/7/2018).

Susatyo mengatakan bahwa D juga sempat mendapat kabar bahwa Nining saat menghilang berada di Cianjur dan juga pernah bekerja di Jakarta.

Namun lanjut Susatyo, cerita Nining ini masih dalam proses lebih lanjut karena Nining masih dalam perawatan dokter kejiwaan RSUD R Syamsudin Kota Sukabumi dan masih belum bisa dimintai keterangan.

"Nining belum bisa dimintai keterangan, sesuai keterangan dokter kejiwaan, Nining mengalami depresi," pungkas Susatyo.

Selasa, 3 Juli 2018 12:50
7 Fakta Nining Sunarsih Ditemukan Hidup, Terungkap Hasill Pemeriksaan Dokter dan Pengakuan Keluarga
kolase Tribun Bogor
Nining Sunarsih 


Kolase Nining Sunarsih
Selasa, 3 Juli 2018 12:50 7 Fakta Nining Sunarsih Ditemukan Hidup, Terungkap Hasill Pemeriksaan Dokter dan Pengakuan Keluarga kolase Tribun Bogor Nining Sunarsih Kolase Nining Sunarsih (tribun jatim)

10 Fakta Menarik 'Hilangnya' Nining

Nining Sunarsih, warga kampung Kampung Cibunar RT 05/02, Desa Gedepangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi ini mendadak jadi perbincangan warga.

Halaman
1234
Editor: Priyo Suwarno
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved