Berita Video

Teras Cafe and Resto Sediakan Nobar Piala Dunia

Terdapat dua layar proyektor yang disediakan bagi pengunjung yang ingin menikmati makanan sekaligus nonton tim favoritnya.

Teras Cafe and Resto Sediakan Nobar Piala Dunia
tribunkaltim.co/ jino
Teras Kafe 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Jino Prayudi Kartono

BALIKPAPAN, TRIBUNKALTIM.CO -  Beberapa tempat seperti kafe Dan resto mulai mempersiapkan tempatnya agar lebih nyaman untuk dijadikan tempat nonton bareng (Nobar). Salah satunya adalah Teras Cafe and Resto Jl. MT. Haryono dekat perumahan Bukit Damai Indah (BDI).

Kafe yang sudah Ada sejak tahun 2011 ini memiliki dua ruangan yaitu outdoor indoor. Selama pergelaran piala dunia ini Kafe tersebut menyajikan layar proyektor ukuran besar.

Terdapat dua layar proyektor yang disediakan bagi pengunjung yang ingin menikmati makanan sekaligus nonton tim favoritnya.

Baca: Belum Pernah Menang di Lima Laga, Persebaya Akhirnya Menang 1-0 Atas Bali United

Baca: Ngamuk di Babak Kedua, Borneo FC Hajar Perseru Serui 5-1!

Baca: PPDB Online Masih Error, Sistem Zona Ring 2 dan 3 Tidak Bisa Diakses

"Yang satu Ada di area parkir. Dan satunya lagi di antara area outdoor Dan indoor," kata Ari. Untuk suasananya sendiri cukup cozy dan cocok untuk bersama keluarga. Sebab di area luarnya dihiasi lampu kuning kecil yang cukup banyak. Kemudian di bagian kanopi outdoornya digantung tanaman hias Dari plastik.

"Memang konsepnya semi kafe kebun. Dan memang kami menjual suasananya lebih banyak di area luarnya. Sesuai dengan nama kafenya juga yaitu Teras sendiri," kata Ari.

Untuk ornamen lampu gantung tersebut baru selesai pada hari Senin (2/7/2018). Hiasan lampu gantung tersebut menyebar Dari area meant di outdoor sampai area parkir.

Tujuannya agar menambah suasana kebun dan cocok dijadikan sebagai Bahan foto Instagram.

Kemudian di area dalamnya terdapat hiasan dinding dengan lukisan corak khas Dayak. Kemudian dinding di area utara dihiasi aneka hiasan dinding Dari kayu. Masakan yang disajikan lebih ke masakan nusantara.

Bahkan bagi pengunjung yang membawa anggota keluarga bisa mengajak pengunjungnya sambil liwetan. Selain liwetan para pengunjung bisa menyantap menu baru Dari Mouton. Produk Mouton ini menyajikan daging sapi, domba dan ayam yang dibakar di tengah meja yang sudah disediakan bara api panas.

Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 10 pagi sampai 1 malam.

 "Momentum piala dunia Kita buka sampai subuh khusus selama perdelapan final sampai final," ucapnya. Para pengunjung bisa menikmati live music Hari Rabu Dan malam minggu.

Simak Videonya :

(*)

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Arif Fadilah
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved