Ada Sepeda Motor Diparkir Mencurigakan, Ternyata di Sebelahnya Ada yang Mengerikan

Warga desa Pedagangan, Tegal, heboh, karena menemukan motor yang ditinggal oleh pemiliknya ternyata ada memang ada yang mengerikan.

Ada Sepeda Motor Diparkir Mencurigakan, Ternyata di Sebelahnya Ada yang Mengerikan
tribunsolo.com
Petugas Polsek Dukuhwaru, Tegal, akhirnya menangkap ular piton di karung yang ditinggalkna oleh pemiliknya bersama sepeda motor di desa Perdagangan. 

TRIBUNKALTIM.CO.ID, SLAWI - Warga Desa Pedagangan, Kecamatan Dukuhwaru, Kabupaten Tegal dihebohkan dengan penemuan sepeda motor yang di sebelahnya terdapat ular piton sepanjang kurang lebih dua meter.

Dari informasi yang dihimpun, kehebohan itu terjadi pada Minggu (8/7) malam sekitar 23.00 WIB.

Penemuan itu berawal dari sejumlah warga yang mencurigai sepeda motor Yamaha Vega R sedang terparkir di pekarangan.

Tepat di samping sepeda motor pelat nomor G 2905 VP itu, ternyata ada sebuah karung dengan kondisi terikat tali.

Saat karung itu dibuka, warga yang mengira isinya adalah barang biasa langsung kaget karena di dalamnya tengah meringkuk ular sanca sepanjang sekitar dua meter.

Petugas Polsek Dukuhwaru, Tegal, akhirnya menangkap ular piton di karung yang ditinggalkna oleh pemiliknya bersama sepeda motor di desa Perdagangan.
Petugas Polsek Dukuhwaru, Tegal, akhirnya menangkap ular piton di karung yang ditinggalkna oleh pemiliknya bersama sepeda motor di desa Perdagangan. (tribunsolo.com)

Warga sempat berupaya mencari pemilik sepeda motor dan ular tersebut dengan melibatkan warga dari desa lain, sebelum akhirnya penemuan itu dilaporkan‎ ke Polsek Dukuhwaru.

Personel Polsek Dukuhwaru yang mengecek ke lokasi pada saat itu, Brigadir Agus Sugiarto menyebut, kondisi sepeda motor mati dan kuncinya tidak ada.

Baca: Sebelum Dimakamkan, Ayah Rizki Bikin Ritual pada Jasad Anaknya dengan Ular King Kobra

Baca: Persediaan Anti Racun Ular Kosong, Rizki Ahmad Nyawanya tak Tertolong

Baca: Bukan Mengikat Daerah Area Gigitan, Begini Pertolongan Pertama Ketika Dipatuk Ular

"Hanya ada helm. Kami mendapat laporan jam 24.00. Setelah kami datangi TKP, benar, ada sepeda motor dan karung berisi ular,” ujar ‎Brigadir Agus kepada Tribunjateng.com, Selasa (10/7/2018)

Menurutnya, saat berupaya mencari pemilik sepeda motor sekaligus ular tersebut, warga sempat mencurigai seorang pria yang tengah memanjat pagar pekarangan yang berjarak sekitar 2 kilometer dari lokasi sepeda motor diparkir.

Namun saat diamankan, pria tambun dan pendek berusia sekitar 39 tahun itu menunjukkan tingkah seperti orang gila.

"Orang itu sempat diamankan warga tapi akhirnya dilepaskan karena ditanya-tanya jawabannya ngelantur kayak orang gila," tambahnya.

Baca: Tewas Digigit Ular King Cobra Peliharaannya, Begini Pesan Haru Rizki Ahmad

Baca: Bukan Makanannya, Mengapa Ular Piton Memangsa Manusia Secara Utuh?

Baca: Selfie Lingkarkan Ular Piton Sepanjang 10 Meter di Lehernya, Pria Ini Nyaris Celaka

Sementara itu, Kapolsek Dukuhwaru AKP ‎Sugiarto mengatakan, pihaknya masih mencari pemilik sepeda motor dan ular tersebut.

Untuk sementara waktu, sepeda motor dan ular itu diamankan di Mapolsek.

"Kami belum bisa mengira-ngira apakah itu milik pelaku, hasil kejahatan atau apa. Kami masih mencari informasi. Kalau dari plat nomornya itu diduga palsu karena tidak terdaftar," papar AKP Sugiarto. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul HEBOH Ditemukan Sepeda Motor dan Karung Berisi Ular Piton Tanpa Pemilik, http://jateng.tribunnews.com/2018/07/10/heboh-ditemukan-sepeda-motor-dan-karung-berisi-ular-piton-tanpa-pemilik.
Penulis: Akhtur Gumilang
Editor: iswidodo

Editor: Priyo Suwarno
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved