Spanduk Kekecewaan Kepada Manajemen Persiba Tersebar di Balikpapan

beberapa spanduk yang bertuliskan #savepersiba terpampang disejumlah titik Kota Balikpapan.

Spanduk Kekecewaan Kepada Manajemen Persiba Tersebar di Balikpapan
Instagram/@stadionbatakan
Beberapa spanduk kekecewaan pendukung Persiba yang tersebar dibeberapa titik Kota Balikpapan, ini adalah imbas dari kekalahan berturut-turut Persiba di Liga 2 musim 2018. (@stadionbatakan) 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kekecewaan pendukung setia Persiba Balikpapan terus bertambah. Puncaknya, beberapa spanduk yang bertuliskan #savepersiba terpampang disejumlah titik Kota Balikpapan.

Hal tersebut diketahui ketika beredar sejumlah foto yang didapati di instagram dan pesan grup chat whatsapp, Jumat (13/7/2018). Beberapa diantaranya bertuliskan, "Save Persiba 1950",  "Revolusi Manajemen",  "Yakin Liga 2 atau Liga 3?"
"Lebih baik mundur, dari pada hancur #savepersiba".

Diketahui salah satu titik pemasangan spanduk tersebut adalah Jalan Jendral Sudirman, jembatan penyeberangan depan Plaza Balikpapan.

Namun ketika Tribunkaltim.co, mendatangi lokasi tepasangnya spanduk, Jumat (13/7/2018) siang, sudah tidak terlihat spanduk disisi jembatan penyeberangan tersebut.

Baca: Kisah Pak Yos, Tukang Cukur Langganan Soeharto, Biasa Mangkal di Bawah Pohon

Ketua Balistik Balikpapan, Endrik Jatmiko saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Balistik tidak terlibat dalam pemasangan tersebut. Namun tambahnya lagi, tidak menuntut kemungkinan itu adalah salah satu bentuk dan cara penyampaian kekecewaan dari suporter Beruang Madu.

"Tidak, Balistik tidak memasang spanduk itu. Tapi kita tidak menampik bahwa itu adalah bentuk kekecewaan dari suporter Persiba," katanya Jumat (13/7/2018).

Dalam menyikapi keadaan Persiba saat ini, Endrik lebih mengedepankan berdialog dengan pihak manajemen. Dirinya akan mencari waktu untuk duduk bersama antara pihak Balistik dan manajemen agar mendapatkan solusi terbaik bagi Beruang Madu.

"Balistik memilih dialog dengan manajemen, nanti kita akan cari waktu, untuk mencari solusi mengenai masalah ini," ucapnya.

Baca: Dahulu Dikabarkan tak Dapat Restu saat Menikah, Pasangan Selebritis Ini Resmi Bercerai

Saat ini Persiba sedang mengalami masa sulit, setelah musim 2017 harus rela turun kasta ke Liga 2. Baru saja memasuki pekan ketujuh Liga 2 musim 2018, Persiba saat ini berada di zona degradasi klasemen wilayah timur dengan mengantongi 4 poin diposisi sepuluh.

Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved