Usai Salami Istri dan Kerabat, Jafar Langsung Dijebloskan ke Dalam Lapas

"Yang boleh masuk hanya istri dan anak," ujar petugas sembari menghalangi kerabat yang ingin ikut masuk mengantar hingga ke dalam Lapas

Penulis: Doan E Pardede |
TRIBUN KALTIM / NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Jafar Abdul Gaffar disambut istrinya Susi Ariska (kerudung biru) setibanya dari Bandara SAMS Balikpapan dengan pengawalan ketat aparat kepolisian di Lapas Kelas II A Jalan Sudirman Kota Samarinda, Sabtu (14/7/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Doan Pardede

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Jafar Abdul Gaffar, Ketua Koperasi Samudera Sejahtera (Komura) tiba di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA Samarinda, Jalan Sudirman, Sabtu (14/7/2018) sekitar pukul 20.20 Wita.

Jafar sebelumnya diamankan petugas Kejaksaan di Jakarta, ketika menghadiri sebuah acara.

Usai diamankan di Jakarta, Jafar langsung diterbangkan dengan pesawat ke Balikpapan, untuk selanjutnya dijebloskan ke Lapas Klas IIA Samarinda.

Sebelum Jafar tiba, sang istri Susi Ariska bersama sejumlah kerabat sudah tampak menunggu di ruang tunggu tamu, di bagian depan Lapas Klas II A Samarinda.

Baca juga:

Lama Rehat dari Lapangan Hijau, Eks Kiper Timnas Kurnia Meiga Kini Kembangkan Usaha Kripik

Ramai Diwartakan Media Eropa, Real Madrid Klarifikasi Kabar Transfer Neymar dari PSG

Chelsea Resmi Tunjuk Maurizio Sarri sebagai Pengganti Antonio Conte

Potensi Ekonomi Kreatif Masyarakat Desa Bisa Dikembangkan Melalui Posyantek dan BUMDes

Sembari menunggu, Susi Ariska yang kala itu mengenakan kerudung biru tua dengan gamis berwarna putih bermotif bunga tampak berbincang-bincang dengan kerabat yang mendampinginya.

Turun dari mobil kijang Innova hitam bernomor polisi KT 1632 NA yang membawanya dari Balikpapan, Jafar yang mengenakan jaket coklat langsung menyalami istri dan kerabat.

Jafar tampak dikawal sejumlah personel Polisi berpakaian preman. Tak berselang lama setelah tiba, Jafar langsung digiring masuk ke dalam Lapas.

"Yang boleh masuk hanya istri dan anak," ujar petugas sembari menghalangi kerabat yang ingin ikut masuk mengantar hingga ke dalam Lapas. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved