Dandenpom: Jangankan Tentara, PM Nakal Sekalipun Saya Libas

Di beberapa TPS, masih ada petugas yang belum sepenuhnya paham apa tugas dan tanggung jawabnya di TPS.

Dandenpom: Jangankan Tentara, PM Nakal Sekalipun Saya Libas
TRIBUN KALTIM / DOAN E PARDEDE
Suasana rapat evaluasi tim desk pilkada yang digelar di rumah jabatan Walikota Samarinda, Jalan S Parman, Senin (16/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Doan Pardede

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Rapat Evaluasi Tim Desk Pilkada Kota Samarinda tahun 2018 digelar di rumah jabatan Walikota Samarinda, Jalan S Parman, Senin (16/7/2018).

Sejumlah hal yang mengemuka dalam kesempatan tersebut, antara lain evaluasi pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Kaltim tahun 2018, serta persiapan menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019 mendatang.

Hadir dalam rapat yang dipimpin langsung Plt Asisten I Setkot Samarinda yang juga Kaban Kesbangpol Samarinda Tejo Sutarnoto tersebut, antara lain Staf Ahli Walikota Samarinda Sucipto Wasis, Dandenpom VI/1 Samarinda Mayor CPM Fauzi M, Kabag Ops Polresta Samarinda Kompol Dandi AY, Kasatpol PP Samarinda AKBP Ruskan, sejumlah pejabat serta seluruh Camat dan Lurah di Kota Samarinda.

Plt Asisten I Setkot Samarinda, Tejo Sutarnoto dalam paparannya menyampaikan bahwa dari Pilgub Kaltim tahun 2018, ada beberapa hal yang perlu dievaluasi.

Pertama, tentang kualitas sumber daya manusia (SDM) di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Di beberapa TPS, masih ada petugas yang belum sepenuhnya paham apa tugas dan tanggung jawabnya di TPS.

"Ada beberapa formulir yang cukup krusial yang harus diperbaiki," ujarnya

Yang tak kalah penting menjadi perhatian adalah kelengkapan sarana dan prasarana, seperti sekretariat, komputer, meja dan kursi, di masing-masing kelurahan dan kecamatan belum merata.

Baca juga:

Halaman
123
Penulis: Doan E Pardede
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved