Breaking News:

Terima Paket Sepatu Wanita yang Disisipi Sabu, JS Diciduk di Kantor Jasa Ekspedisi

Lalu, pada 4 Juli di Paser, petugas berhasil mengamankan KS, yang merupakan jaringan peredaran narkoba di wilayah Paser.

TRIBUN KALTIM / NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Kabid Pemberantasan BNNP AKBP Halomoan Tampubolon memperlihatkan barang bukti sabu-sabu seberat 150 gram, yang diamankan dari 8 orang - terdiri dari 6 laki laki dan 1 orang perempuan pelaku peredaran narkotika, di Kantor BNNP Kaltim, Jalan Rapak Indah Kecamaman Sungai Kunjang Samarinda Kalimantan Timur, Senin (16/7/2018) 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Timur berhasil melakukan lima pengungkapan terhadap jaringan narkotika di lokasi yang berbeda-beda.

"Kita lakukan pengungkapan dibeberapa wilayah di Kaltim, terdapat lima pengungkapan yang kita lakukan dari akhir bulan Juni hingga saat ini," ucap Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Kaltim, AKBP H Tampubolon, Senin (16/7/2018).

Tangkapan pertama dilakukan pada 29 Juni di Jalan Agatis, Sebulu, Kutai Kartanegara.

Pelaku diamankan berinisial AT, dengan barang bukti 3 poket sabu seberat 1,44 gram, timbangan digital, handphone, plastik dan sendok penakar.

Tangkapan selanjutnya masih dilakukan di kawasan Kukar, tepatnya di jalan poros HTI, berdasarkan informasi dari AT, petugas berhasil mengamankan RD dan NJ, serta barang bukti 1 poket sabu seberat 2,38 gram, buku catatan pengambilan sabu, alat hisap, dan barang bukti lainnya yang berkaitan dengan peredaran narkoba.

Lalu, pada 4 Juli di Paser, petugas berhasil mengamankan KS, yang merupakan jaringan peredaran narkoba di wilayah Paser.

Dari pelaku diamankan 14 poket sabu seberat 40,37 gram, dompet dan handphone.

Selanjutnya pada tangkapan keempat, petugas menggunakan control delivery guna dapat mengamankan pelaku.

Berawal dari adanya informasi tentang pengiriman sabu dari Pontianak, Kalimantan Barat menuju Samarinda, petugas harus dibuat menunggu di salah satu jasa ekspedisi di Jalan Slamet Riyadi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved