Pemutaran Perdana ''Si Doel The Movie'' Dilakukan di Belanda

Sutradara yang juga pemeran Si Doel, Rano Karno, menegaskan bahwa pemutaran perdana dilakukan di Belanda.

Pemutaran Perdana ''Si Doel The Movie'' Dilakukan di Belanda
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Para pemain film Si Doel The Movie berpose di depan rumah Si Doel di kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA — Film Si Doel The Movie siap ditayangkan. Yang istimewa, pemutaran perdananya akan dilakukan di Belanda. 

Menurut sang sutradara yang juga pemeran Si Doel, Rano Karno, pemutaran perdana dilakukan di Belanda setelah banyaknya permintaan. 

“Saat kita shooting di Belanda, banyak yang minta agar film Si Doel The Movie diputar di Belanda. Saya sampaikan ke Falcon, dan mereka menyambut baik,” kata Rano dalam jumpa pers di Shangri La Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018). 

Si Doel The Movie
Si Doel The Movie (YouTube)

Baca: Nostalgia Sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang Kini jadi Film, Ini Metamorfosis 6 Pemeran Utamanya

Baca: Nyekar ke Makam Sang Babe, Rano Si Doel Karno Sebut Benyamin Sueb Legenda Besar!

Baca: Ingat Munaroh di Sinetron Si Doel Anak Sekolahan? Penampilannya Sekarang Bikin Pangling

Bahkan, film yang masih dibintangi oleh Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Mandra dan Suti Karno ini akan diputar di bioskop terkemuka di Belanda. 

“Awalnya mereka minta diputar di KBRI, tapi ternyata diputarnya di bioskop yang sangat prestisius di Belanda. Tidak sembarang film bisa diputar di sana,” ungkapnya. 

“Si Doel The Movie diputar di bioskop Tuchinski, kita patut bangga. Kalau saya nanti akan memakai pakaian khas Betawi saya pakai baju Demang, Mandra, Ray, dan Ahong juga akan memakain baju identitas Betawi,” imbuh Rano.

Para pemain film Si Doel The Movie berpose di depan rumah Si Doel di kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).
Para pemain film Si Doel The Movie berpose di depan rumah Si Doel di kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018). (KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)
Artis peran Rano Karno saat berpose dengan oplet legendaris Si Doel di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2017).(KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung)
Artis peran Rano Karno saat berpose dengan oplet legendaris Si Doel di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2017).(KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung) ()

Sambutan positif juga didapat dari blogger Eropa yang juga meminta Si Doel The Movie ditayangkan di Inggris dan Paris. 

“Selain itu juga banyak blogger di Eropa yang minta agar ditayangkan di Inggris dan Paris. Tapi, kita pusatkan semuanya di Belanda. Mereka nanti akan datang ke Belanda untuk ikut gala premiere film Si Doel The Movie,” ungkapnya. (kompas.com)

Editor: Priyo Suwarno
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved