Peringati Hari Keadilan Internasional, KKN Fakultas Hukum Unmul Gelar Panggung Kreasi

Para mahasiswa Fakuktas Hukum Unmul dapat memberi pengertian bahwa realitas keadilan itu tidak mesti tumpul ke atas tajam ke bawah.

Peringati Hari Keadilan Internasional, KKN Fakultas Hukum Unmul Gelar Panggung Kreasi
TRIBUN KALTIM / ADITYA RAHMAN HAFIDZ
Finalis Putri Indonesia 2018 Kalimantan Timur, Cahaya Nur Hikmah saat tampil membawakan sebuah puisi pada panggung kreasi oleh KKN Non-Reg Posko 22 Fakultas Hukum Universitas Mulawarman Samarinda, di Pasar Segar Balikpapan, Selasa (17/7/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Bertepatan dengan Hari Keadilan Internasional, KKN Non-reguler Posko 22 Fakultas Hukum Universitas Mulawarman (Unmul) Samarinda menggelar Panggung Kreasi di Pasar Segar Balikpapan, Selasa (17/7/2018).

Hari Keadilan Internasional yang bertepatan pada hari ini tersebut diramaikan dengan penampilan orasi, puisi, akustik, serta Stand Up Comedy untuk menghibur masyarakat yang hadir pada panggung kreasi tersebut.

Turut hadir mewakili Walikota Balikpapan, Kepala Bagian Hukum Pemerintah Kota Balikpapan, Daud Pirade, yang juga menyampaikan sambutannya pada acara tersebut.

Baca juga:

Kalah Cepat Sepersekian Detik dari Lalu Muhammad Zohri, Begini Cuitan Sprinter Amerika Serikat

Arsene Wenger Sebut Bertahan di Arsenal adalah Kesalahan Terbesar Dalam Kariernya

Lakukan Evaluasi, AOOC Bandara Balikpapan Jadi Rujukan Polda Kaltim Bangun Command Center

Cucunya Didiagnosa Idap Leukimia, Emilia Contessa Doakan Denada agar Sabar Hadapi Cobaan

"Keadilan sesungguhnya dimulai dari kawan-kawan Fakultas Hukum. Untuk mencerminkan itu, salah satunya adalah menerapkan dalam keseharian kita. Salah satunya dengan memperingati hari hukum internasional," ujarnya.

Novia Handayani, selaku Ketua KKN Posko 22 Fakultas Hukum Unmul, mengatakan panggung kreasi tersebut digelar agar membuka pandangan kepada masyarakat yang hadir pada panggung tersebut bahwa semua orang berhak atas keadilan.

Halaman
123
Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved