Razia Kendaraan di Malam Minggu, Ini Target Polresta Samarinda

Sabtu (21/7/2018) malam kemarin, personel Polresta Samarinda menggelar operasi gabungan dengan melakukan razia kendaraan.

Razia Kendaraan di Malam Minggu, Ini Target Polresta Samarinda
HO/Polresta Samarinda
Personel Polresta Samarinda dan Polsek jajaran melakukan razia kendaraan di tiga lokasi sekaligus, di Samarinda Seberang, Samarinda Kota dan Samarinda Ulu, Sabtu (21/7/2018). 

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Sabtu (21/7/2018) malam kemarin, personel Polresta Samarinda menggelar operasi gabungan dengan melakukan razia kendaraan.

Terdapat tiga titik dilakukan razia, yakni di Jalan HM Rifaddin, Mulawarman, dan Gajah Mada.

Razia tersebut tidak hanya menyasar kelengkapan maupun surat kendaraan, namun juga barang bawaan pengendara, sebagai antisipasi beredarnya barang-barang terlarang.

"Selain periksa kelengkapan kendaraan, surat-suratnya, barang yang dibawa juga kita periksa," ucap Plh Kasubbag Humas Polresta Samarinda Ipda Sutrisno, Minggu (22/7/2018).

Baca: Peringati Hari Anak Nasional, Koki Cilik Beraksi Bikin Pizza dan Sushi

Hasilnya, dari razia tersebut dilakukan penilangan terhadap lebih dari 35 kendaraan, dan 6 unit motor diamankan petugas.

Sedangkan personel yang dikerahkan pada razia itu yakni, 125 personel kepolisian, yang terdiri dari Satlantas, Sabhara, Satintelkam, Satreskrim, Reskoba dan jajaran Polsek setempat, ditambah dengan 12 personel Sandi Bhayangkara.

Baca: Begini Jadinya Jika Lagu Siti Badriah Lagi Syantik Dinyanyikan Girlband K-Pop. . .

"Cipta kondisi rutin dilakukan untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif dan aman serta menekan angka kriminalitas di Samarinda," tutupnya. (*)

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved