Waode Sofia Akhirnya Buka Suara, Begini Perasaannya Atas Perlakuan Juri KDI

Kejadian pedangdut Iis Dahlia yang disebut mengusir seorang peserta audisi KDI asal Baubau, Waode Sofia, belum lama ini menjadi viral

Waode Sofia Akhirnya Buka Suara, Begini Perasaannya Atas Perlakuan Juri KDI
Screenshot YouTube KDI MNCTV
Dari kiri ke kanan; Iis Dahlia, Trie Utami, dan peserta audisi KDI Waode Sofia. 

TRIBUNKALTIM.CO - Kejadian pedangdut Iis Dahlia yang disebut mengusir seorang peserta audisi KDI asal Baubau, Waode Sofia, belum lama ini menjadi viral.

Buntutnya, banyak pihak menghujat Iis Dahlia.

Belum lama ini, Iis memposting video tentang kejadian itu yang sebenarnya.

Dia menyebutkan yang menghujatnya adalah para hater-nya yang kurang hiburan dan kurang piknik.

"Terimakasih ya yg sudah coba buatin video ini tsayyy, cuzzz di tonton sampai abis biar ga pada baper...tp keknya sihhh pasti ada aja salahnya dimata haters nahhh klo kurang hiburan piknik gih biar otaknya fresh happy weekend guys 
#mencobabersabar," tulisnya.

Baca: Angel Lelga Maju Jadi Caleg, Seperti Ini Bentuk Dukungan Vicky Praseto

Pada video itu diceritakan Waode Sofia yang dikritik Iis karena tampil audisi tak mengenakan pakaian dan riasan wajah yang bagus.

Baca: Kecewa Komentar Artis Junior tentang Video Audisi, Iis Dahlia Bilang Jahat dan Tak Sopan

Waode tampil apa adanya saja dengan alasan baju dan peralatan make upnya tertinggal di rumahnya di kampung halamannya, Baubau, Sulawesi Tenggara.

Iis dan juri lainnya, Beniqno lantas meminta Waode untuk keluar ruangan dan memperbaiki penampilannya.

Baca: Video Peserta Audisi Diusir Juri Gara-gara Penampilannya Viral, Pihak KDI Akhirnya Angkat Bicara

Di luar panggung, Waode dibantu jebolan KDI, Evi Masamba dan kru kemudian merias Waode sehingga dia bisa tampil lagi di ruang audisi.

Video serupa juga diposting Waode di Instagramnya, @waode.sofia.

Dia juga menjelaskan kejadian yang sebenarnya.

"Ini Fakta yang sebenarnya dari Ruang Audisi KDI 2018 Di Makassar! Saya Waode Sofia tidak merasa tersindir dari perkataan para juri artis dan memang kenyataanya tidak ada yang meminta saya untuk pergi / diusir dari Ruang Audisi Juri Artis, tapi memang sya menyadari bahwa ini semua ketidaksengajaan yang saya lakukan (lupa bawa make up dan gaun yg tertinggal dikampung) yg membuat juri meminta saya untuk di make over, dan sekali lagi sya tegaskan mama @isdadahlia ,@beniqno , dn kak Tri Utami tidak mengusir sya tpi mereka hanya meminta sya untuk memperbaiki penampilan bersama kak @evi_masamba_real ,mas @joelkriwil dn Tim KDI ( Trimksih ) stelah itu sya masuk lagi ke Ruang audisi dn akhirnya alhamdulillah sya bisa lolos dn msuk ke tahap selanjutnya! Sngat berterimksih kpda smua juri artis ,tim kdi, kak evi,kak kriwil ,dll yg sdh membantu sya saat itu dn trimksih untuk bpk yg mengantar sya dn ibu yg mendoakan sy drumah! Ini smua berkat kalian smua! Smoga allah bsa membalas kebaikan kalian semua!amin! Dn mohon doa dn smsnya untuk penampilan sya di @kdiofficial @officialmnctv brikutnya,smoga sy bsa lolos kebabak selanjutnya!aminnn #tidakdiusir #waodetidakdiusir #kdi2018 #terimksihkdi2018," tulisnya.

Baca: Dibanjiri Komentar, Iqbaal Ramadhan Ungkap Identitas Gadis yang Dipamerkan di Instagram

Rupanya, Waode lolos audisi dan berhak ke Jakarta.

Waode juga memposting fotonya bersama beberapa orang termasuk Wali Kota Baubau yang turut mendukungnya.

"Sebelum berangkat ke jakarta sya dan kak indri meminta dukungan Ke Bpk WaliKota Bau-Bau Bpk Dr.Ir.H. Hado hasina, M.T Mohon dukungannya bpk walikota beserta jajarannya dn seluruh masyarakat kota bau bau, smoga kami bisa membanggakan Kota Bau bau Di Ajang @kdiofficial 2018Bismillah," tulisnya lagi. (banjarmasinpost.co.id/yayu fathilal)



Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Iis Dahlia dan Waode Sofia Kompak Posting Video Klarifikasi Peristiwa Pengusiran Saat Audisi KDI, http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/07/24/iis-dahlia-dan-waode-sofia-kompak-posting-video-klarifikasi-peristiwa-pengusiran-saat-audisi-kdi. Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Syaiful Syafar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved