Pilpres 2019

Ingatkan Isran Noor Soal Korupsi, Ketua Timses Sebut Banyak Kasus yang Bisa jadi Pelajaran

Tim Pemenangan atau bisa disebut Tim Sukses (Timses) Isran Noor - Hadi Mulyadi menggelar Acara Syukuran dan Halal Bihalal.

Ingatkan Isran Noor Soal Korupsi, Ketua Timses Sebut Banyak Kasus yang Bisa jadi Pelajaran
TRIBUN KALTIM/DOAN PARDEDE
Gubernur Kaltim terpilih Isran Noor menyampaikan sambutan dalam acara Syukuran dan Halal Bihalal di Posko Pemenangan, Jalan AR Hakim, Rabu (25/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Doan Pardede

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Setelah Isran Noor - Hadi Mulyadi ditetapkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim terpilih, Tim Pemenangan atau bisa disebut Tim Sukses (Timses) Isran Noor - Hadi Mulyadi menggelar Acara Syukuran dan Halal Bihalal di Posko Pemenangan Isran - Hadi, Jalan AR Hakim, Kelurahan Sungai Pinang Luar, Rabu (25/7/2018).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Gubernur Kaltim terpilih Isran Noor dan istri Norbaiti, Wakil Gubernur Kaltim terpilih Hadi Mulyadi dan istri Erni Makmur, Ketua Timses Isran Hadi Sofyan Alex, jajaran pengurus partai-partai pengusung Isran Hadi yakni Gerinda, PAN dan PKS, serta para undangan lainnya.

Ketua Timses Isran - Hadi, Sofyan Alex dalam sambutannya mengatakan bahwa acara yang digelar ini merupakan bentuk rasa syukur atas ditetapkannya Isran - Hadi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim terpilih.

Baca: Bongkar JPO Bundaran HI, Pelican Crossing Dibangun Pekan Ini

Kepala seluruh masyarakat, khususnya berada di dekat Posko Pemenangan, Sofyan meminta maaf karena sudah terganggu dengan aktivitas tim selama masa Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Kaltim tahun 2018.

Sofyan juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada partai-partai pengusung, yakni Gerindra, PAN dan PKS, serta seluruh Timses yang berada di Kota Samarinda dan Kabupaten/Kota lainnya.

Dan yang paling utama, dia berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kaltim yang telah memberikan kepercayaan bagi Isran - Hadi untuk memimpin Kaltim 5 tahun ke depan.

"Doa-doa mereka inilah yang sangat terasa oleh kami tim pemenangan," ujarnya.

Sofyan mengatakan, acara ini sebenarnya bisa digelar di gedung yang lebih besar dan megah.

Baca: Setelah Diluncurkan di Spanyol Kemarin, Xiaomi Mi A2 Dipastikan Masuk ke Indonesia

Namun karena seluruh kegiatan kampanye Isran-Hadi sudah dimulai di Posko Pemenangan Isran - Hadi, maka seluruh Timses sepakat untuk mengakhirinya di tempat yang sama.

Halaman
12
Penulis: Doan E Pardede
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved