Isran-Hadi Ditetapkan sebagai Gubernur dan Wagub Kaltim Terpilih, Ini Komentar Sang Istri

Rapat Pleno KPU Kaltim dengan agenda Penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim terpilih yang digelar di Hotel Bumi Senyiur

Isran-Hadi Ditetapkan sebagai Gubernur dan Wagub Kaltim Terpilih, Ini Komentar Sang Istri
TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HP
Norbaiti, istri Isran Noor 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Rapat Pleno KPU Kaltim dengan agenda Penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim terpilih yang digelar di Hotel Bumi Senyiur, Samarinda juga hadir Norbaiti, istri cagub Isran Noor dan Erni Makmur, istri cawagub Hadi Mulyadi.

Selama acara berlangsung, keduanya duduk disamping suami masing-masing. Hasil rekapitulasi suara, pasangan nomor urut 3, Isran-Hadi meraih suara terbanyak.

Noorbaiti Isran Noor yang ditemui Tribun usai acara mengatakan, terpilihnya Isran-Hadi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim merupakan berkah dan rahmat dari Tuhan YME. Namun, pertanggungjawabannya bukan hanya kepada manusia, tapi juga kepada Allah SWT. Di lain sisi, kata Norbaiti, menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim juga merupakan beban.

Baca: Ditetapkan Sebagai Gubernur Kaltim Terpilih, Isran Noor Mengaku Sudah Punya Sejumlah Program

"Harus menjalankan amanah dengan benar, dengan ikhlas, dengan rasa senang. Karena ini adalah amanah yang diberikan Allah SWT," katanya.

Sementara, Erni Makmur, istri Hadi Mulyadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi masyarakat Kaltim yang telah memberikan kepercayaan kepada Isran-Hadi memimpin Kaltim lima tahun ke depan.

Penetapan ini menurutnya bukanlah akhir dari perjuangan, tapi juga sebagai awal Isran-Hadi menuntaskan apa yang sudah dijanjikan kepada masyarakat dan apa yang menjadi tanggungjawabnya sebagai pemimpin.

Baca: Teluk Balikpapan Tercemar Lagi, Awang Faroek minta Aparat Tindak Tegas

Secara pribadi, Erni mengajak seluruh elemen masyarakat di Kaltim bisa bersama-sama bekerja untuk membangun Kaltim lebih baik ke depannya.

"Keberhasilan amanah yang kita jalankan tergantung dari bagaimana kita melaksanakan tugas ini sampai lima tahun ke depan," ujar Erni. (*)

Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved