Sukses Bernyanyi, Siti Nurhaliza Juga Moncer Bisnis Produk Kosmetika yang Sudah Berjalan 8 Tahun

Siti Nurhaiza adalah penyanyi beken Malaysia, tapi dia juga membuktikan diri sebagai wanita bisnis yang ulet juga lewat SimplySiti.

Sukses Bernyanyi, Siti Nurhaliza Juga Moncer Bisnis Produk Kosmetika yang Sudah Berjalan 8 Tahun
Instagram
Siti Nurhaliza 

TRIBUNKALTIM.CO, KUALALUMPUR-- Selain menjadi salah satu penyanyi paling terkenal di negara Malaysia, Datuk Seri Siti Nurhaliza juga telah membuktikan dirinya sebagai seorang wanita pengusaha yang ulung.

"Saya tidak menyangka  Simply Siti bisa bertahan selama delapan tahun," katanya pada acara perayaan ulang tahun kedelapan dari lini kosmetiknya di Kuala Lumpur. SimplySiti adalah produk kecantikan dan kesehatan yang kini semakin digemari di Malaysia.

"Biasanya ketika datang ke artis yang merilis produk mereka sendiri, mereka hanya akan bertahan selama satu hingga dua tahun. Tapi saya menganggapnya sebagai tantangan dan ingin membuktikan bahwa SimplySiti bisa bertahan lama."

Siti Nurhaliza penyanyi beken Malaysia, juga merambah bisnis produk kosmetika dan kesehatan diberi merk SimplySiti yang kini sudah berjalan delapan tahun.
Siti Nurhaliza penyanyi beken Malaysia, juga merambah bisnis produk kosmetika dan kesehatan diberi merk SimplySiti yang kini sudah berjalan delapan tahun. (sinarharian.com.my)

Baca: Siti Nurhaliza Ditawari Jadi Penasehat Mahathir Mohamad, Begini Jawaban Sang Diva

Baca: Mewahnya Syukuran dan Akikah Anak Siti Nurhaliza dan Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa, Ini Potretnya!

Baca: Selamat! 11 Tahun Menanti Buat Hati, Siti Nurhaliza Kini Resmi Menjadi Ibu

Namun perempuan berusia 39 tahun itu mengakui bahwa dia merasa seperti menyerah dalam menangani bisnis yan dia geluti selama ini: "Ada saat ketika saya memberi tahu suami saya, 'Mungkin saya tidak usah bikin produk lagi. Saya hanya akan fokus pada nyanyian saya.

"Karena ketika menjual produk, Anda harus benar-benar memperhatikan setiap detailnya. Anda harus memastikan produknya bagus, kemasannya bagus dan SimplySiti punya banyak produk termasuk perawatan kulit, makeup dan parfum yang kami miliki untuk mempertahankan. "

Siti Nurhaliza juga mempruduksi mewangian degan merk SimplySiti. Dia pula sekaligus sebagai orang yang memasarkan.
Siti Nurhaliza juga mempruduksi mewangian degan merk SimplySiti. Dia pula sekaligus sebagai orang yang memasarkan. (theborneopost.com)

Baca: Siti Nurhaliza Hamil, Tapi Curhatnya Malah Bikin Nangis

Baca: Menjanda, Adik Siti Nurhaliza Langsung Putuskan Lepas Hijab, Alasannya Bikin Heboh Publik Malaysia!

Baca: Perang Komentar di Medsos soal Bendera Terbalik Tambah Panas, Siti Nurhaliza Ikutan Berkicau

Dia juga mengutip tantangan lain seperti saat produknya dicuri.

Siti mengatakan dia berterima kasih atas dukungan dari suaminya, Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa, selama masa percobaan.

"Saya berterima kasih kepada suami saya yang mengatakan kepada saya untuk terus melakukannya. Dengan perencanaan yang tepat, promosi dan tim yang kuat, kami mampu mengatasi tantangan yang muncul di depan kami."

Siti Nurhaliza menganhandle sendiri promosi dan penjualan produk kosmetika dan kesehatan miliknya yang diberi merk: SimplySiti
Siti Nurhaliza menganhandle sendiri promosi dan penjualan produk kosmetika dan kesehatan miliknya yang diberi merk: SimplySiti (rage.com.my)

MMasih terus menggeluti musik dan penyanyi, Siti Nurhaliza jug sibuk mengurus anak pertamanya Siti Aafiyah yang lahir Maret lalu, bahkan kini tengah merilis single baru dalam karya.

Pelantun Comel Pipi Merah telah merekrut Hael Husaini - yang memenangkan hadiah utama di Anugerah Juara Lagu, kompetisi lagu tahunan, untuk Jampi Februari lalu - untuk mengarangnya.

"Dia memberi saya sebuah lagu dan saya segera menyukainya. Kami merekamnya pada bulan September. Saya berharap kolaborasi ini akan menjadi kenyataan."(asiaone.com/ps)

Penulis: Priyo Suwarno
Editor: Priyo Suwarno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved